Sinetron Fantasi Pilihan Vision+: Saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 Sekarang!

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:43 WIB
loading...
Sinetron Fantasi Pilihan Vision+: Saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 Sekarang!
Sinetron produksi Lunar Film berjudul Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2, yang merupakan sekuel dari Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, kini telah tayang di channel MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron produksi Lunar Film berjudul Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 , yang merupakan sekuel dari Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, kini telah tayang di channel MNCTV . Sinetron bergenre drama fantasi komedi ini tayang setiap hari pukul 11.40 WIB.

Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Queen Gendis sebagai Putri Duyung, Kia Poetri sebagai Ratu Duyung, Tyas Mirasih sebagai Debby, Ucup Gembul sebagai Yoyo, Peppy sebagai Peppy, dan masih banyak lagi.

Di season ke-2, Putri Duyung dan 1001 Keajaiban menghadirkan cerita yang semakin emosional karena penderitaan Putri yang semakin berat. Apalagi setelah kepergian Yanuar (Tengku Tezi), Putri semakin di anaktirikan oleh Deby, Bella (Nay Mandy), dan Luna (Winona Karamoy).

Deby, Bella, dan Luna memperlakukan Putri seperti pesuruh di rumahnya. Putri disuruh untuk membersihkan rumah setiap hari, namun tidak ada yang membelanya karena Said (Sale Ali) dan Ceu Een (Risma Nilawati) dipekerjakan oleh Deby di peternakan ikan milik Yanuar.


Saat Said, Yoyo, dan Ilham sedang panen ikan, mereka dikagetkan dengan buaya besar yang ada di dalam jaring. Akibatnya Yoyo tercebur dan semakin dekat dengan buaya. Beruntung Putri sudah sampai di sana dan segera membantu Yoyo.

Setelah Yoyo berhasil diselamatkan oleh Putri, Putri mendengar kabar bahwa ada buaya liar yang masuk kampung. Semua warga kampung ketakutan dan merasa terganggu.

Akankah Putri berhasil melindungi warga? Tonton segera Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2, streaming di Vision+ !

Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)