Hotman Paris Hutapea Cari Razman Arif Nasution usai Iqlima Kim Bantah Dilecehkan: Mana Batang Hidungmu?

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:35 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Cari Razman Arif Nasution usai Iqlima Kim Bantah Dilecehkan: Mana Batang Hidungmu?
Hotman Paris Hutapea mencari Razman Arif Nasution setelah Iqlima Kim bersama kuasa hukum barunya membantah pernyataan sebelumnya tentang pelecehan seksual. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mencari Razman Arif Nasution setelah Iqlima Kim bersama kuasa hukum barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi, membantah pernyataan sebelumnya tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengacara kondang tersebut.

Bukan hanya Razman, Hotman juga mencari-cari seterunya yang lain, yakni Andar Situmorang, yang juga pernah menyerangnya dengan tudingan melecehkan perempuan.

"Kim akui tidak ada pelecehan sexual! Hoi Andar Situmorang & Razman Nasution: dimana batang hidungmu sekarang?? Knp diam saja walau Kim bilang tdk ada pelecahan sexual," tulis Hotman di Instagramnya, dikutip Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim dan Razman, Polisi Selidiki Instagram sang Mantan Aspri

Hotman lantas menantang Razman dan Andar untuk membuktikan tudingan mereka setelah muncul pengakuan terbaru Iqlima Kim tersebut.

"Buktikan bahwa Iqlima Kim itu benar atau salah, kalau kau punya harga diri. Kenapa kau diam saja?" ujar Hotman di unggahannya yang lain.

Hotman menduga apa yang dilakukan Razman ataupun Andar terhadapnya bermotif dendam pribadi. Seiring pengakuan terbaru Iqlima dan laporan Hotman ke polisi, pengacara yang juga host acara TV itu mengingatkan Razman agar bersiap diperiksa oleh pihak berwajib.

"Siapkan batang hidungmu. Razman akan dipanggil ke Mabes Polri atas laporan Hotman Paris. Emang kau siapa sih marah-marah?" imbuh Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Check Up Kesehatan ke Singapura, Sindir Razman Arif Nasution: Sini Kutraktir Kau



Diketahui, Iqlima Kim pernah menggandeng Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya saat menuding Hotman telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Namun, oleh kuasa hukum Iqlima yang baru, hal itu dinyatakan tidak benar dan pelaporan atas Hotman pun sebenarnya belum dilakukan.

Konflik antara Hotman dan Iqlima Kim sendiri memanas beberapa waktu belakangan ini. Iqlima yang merupakan mantan asisten pribadi Hotman mengaku pernah dilecehkan oleh sang pengacara pada Februari 2022. Sejak pengakuan tersebut mencuat, Hotman pun berkali-kali membeberkan bukti bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan yang dimaksudkan oleh Iqlima.

Hotman sempat menaruh curiga terhadap oknum pengacara di balik tudingan Iqlima tersebut. Kini, setelah Iqlima mengganti kuasa hukum dan membantah telah dilecehkan, Hotman yang seperti berada di atas angin pun balik menyerang Razman Arif Nasution.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2281 seconds (11.97#12.26)