Nathalie Holscher Akui Tinggalkan Rumah Sule: Lagi Pengin Sendiri Dulu

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:35 WIB
loading...
Nathalie Holscher Akui Tinggalkan Rumah Sule: Lagi Pengin Sendiri Dulu
Nathalie Holscher mengaku tidak tinggal di rumah Sule. Nathalie membantah kabur dari rumah sang suami. Dia mengaku memiliki alasan sendiri terkait keputusannya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku tidak tinggal di rumah Sule . Namun, Nathalie dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah sang suami. Dia mengaku memiliki alasan sendiri terkait keputusannya ini.

Pengakuan tersebut disampaikan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada Melaney, ibu sambung Putri Delina itu mengungkapkan masalah rumah tangga sebenarnya dengan Sule.

"Aku bukan kabur, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu," kata Nathalie dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa saat ada masalah, dirinya tidak pernah berdebat. Alih-alih adu pendapat yang membuat suasana menjadi semakin panas, Nathalie mengaku harus menyelesaikan masalah dalam keadaan tenang.




"Menyelesaikan masalah dengan ego nggak akan bisa. Malah makin panas. Aku nggak bisa banyak berdebat," jelas Nathalie.

"Ya udah cooling down dulu, aku refresh otak. Pergi dulu sebentar," sambungnya.

Seperti dikehatui, Nathalie dikabarkan kabur dari rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat setelah saling sindir dengan adik Rizky Febian, Putri Delina. Keduanya diketahui saling sindir di media sosial.

Dugaan itu muncul saat mantan DJ itu menjawab komentar salah satu netizen di Instagram. Dalam komentarnya, netizen itu mengasihani nasib putra kecil Nathalie dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.


"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," komentar netizen.

Tak berselang lama, Nathalie pun membalas komentar tersebut dan mengisyaratkan bahwa memang benar dirinya telah minggat dari rumah sang suami. "True (benar)," jawab Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)