Bintangi Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Dukun Palsu

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:55 WIB
loading...
Bintangi Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Dukun Palsu
Berdasarkan novel web populer, Cafe Minamdang adalah drama Korea komedi misteri baru yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon seorang dukun palsu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, Cafe Minamdang adalah drama Korea komedi misteri baru yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon. Dia merupakan seorang dukun palsu yang dulunya adalah seorang profiler.

Sebagai dukun yang sangat dicari klien VIP, Nam Han Joon menggunakan naluri tajam dan profesionalisme untuk mengetahui kebutuhan kliennya dan menemukan solusi untuk masalah mereka.

Karena bakatnya yang tak tertandingi, dia mampu mencuri hati klien VIP yang paling cerdas dan kuat sekalipun dalam sekejap mata.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama tersebut, Nam Han Joon bertemu dengan salah satu klien VIP yakni seorang CEO bernama Kwon (Woo Hyun), yang dengan rendah hati berlutut di depan Nam Han Joon saat dia meminta nasihatnya.

Bintangi Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Dukun Palsu

Foto/Soompi


Bintangi Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Dukun Palsu

Foto/Soompi

Dilansir dari Soompi, Selasa (28/6/2022) mengamati CEO dengan mata tajam dan aura yang mengintimidasi, Nam Han Joon dengan berani membuat isyarat untuk mendapatkan uang saat dia meminta kompensasi atas jasanya.

“Episode 1 akan mengungkapkan bagaimana profiler yang berubah menjadi dukun Nam Han Joon memuaskan kliennya. Kami harap Anda akan mendengarkan metode profesional Nam Han Joon untuk menilai kebutuhan kliennya secara tepat dan memuaskan mereka," kata produser Cafe Minamdang.

Selain Seo In Guk. Cafe Minamdang juga dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Kwon Soo Hyun, Kang Mi Na, Kwask Si Yang hingga Baek Seo Hoo.

Sementara itu, episode perdana Cafe Minamdang yang tayang pada Senin, 27 Juni 2022 berhasil meraih rating tinggi yaitu sebesar 5,7 persen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)