Bangga Ronaldinho Kunjungi RANS Prestige Sportstainment, Ini Harapan Raffi Ahmad

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:59 WIB
loading...
Bangga Ronaldinho Kunjungi RANS Prestige Sportstainment, Ini Harapan Raffi Ahmad
Presenter yang juga pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku senang dan bangga Ronaldinho mengunjungi RANS Prestige Sportstainment pada Senin (27/6/2022). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku senang dan bangga Ronaldinho mengunjungi RANS Prestige Sportstainment pada Senin (27/6/2022).

Bersama Rudi Salim, Raffi berharap kedatangan dan kunjungan legenda sepakbola dunia itu bisa menginspirasi dan memberikan semangat anak muda Indonesia bisa jadi pesepakbola terkenal dunia.

“Senang dan bangga bisa mengajak langsung Legenda sepakbola Negeri Samba tersebut melihat kondisi lapangan dan dia juga beraksi mengolah si kulit bundar dan memberikan sedikit tips menggiring bola semoga ada muda mudi Indonesia yang bisa jadi pesepakbola terkenal seperti Ronaldinho,” ujar Raffi Ahmad usai acara pencetakan telapak tangan di RANS Prestige Sportstainment, kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Suami Nagita Slavina ini mengaku bangga dengan pesepakbola yang terkenal dengan trik dalam mengecoh lawan di lapangan hijau itu. “Dia terkenal karena kemampuan luar biasa, trik, flip flap elastico, no look passing and dribbling, hocus pocus, dan jogo bonito style," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara, Catat Jadwal Pertandingannya!

Sementara itu, Rudy Salim menjelaskan terkait kompleks RANS Prestige Sportstainment merupakan arena olahraga yang memiliki konsep modern contemporary. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta.

"Dengan total luas 2,3 Ha, RANS Prestige Sportstainment semakin dapat memberikan pengalaman berolahraga yang maksimal dan menjadi tempat hangout menarik bai pengunjung. Pada Sportstainment ini, banyak lapangan yang bisa digunakan oleh pengunjung," kata Rudi Salim.

Lapangan terbagi menjadi 2 area outdoor dan indoor. Mulai dari lapangan outdoor, ada lapangan sepak bola dengan FIFA Certified, Running Track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.

Rudi Salim menjelaskan bahwa lapangan indoor di RANS Prestige Sportstainment memiliki empat bagian utama yaitu lapangan multifungsi, lapangan bulu tangkis, dan lapangan tenis, dimana seluruh lapangan indoor bersifat portable, dengan tembok lipat yang dapat dialihfungsikan lapangan menjadi arena hall untuk pertandingan sport dan fungsi lainnya yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan

“Lapangan multifungsi indoor ini berjumlah tiga lapangan memiliki ukuran total 28 x 15 m: yang bisa juga berubah menjadi lapangan basket, lapangan bulu tangkis, atau lapangan tenis. Selain menjadi lapangan, arena ini juga dapat dijadikan arena konser indoor," terang Rudi.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (11.252#12.26)