Kisah Pak Iyus dan Pak Amran Berjuang Menghidupi Keluarganya, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:20 WIB
loading...
Kisah Pak Iyus dan Pak Amran Berjuang Menghidupi Keluarganya, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV
Program ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi tontonan favorit bagi masyarakat dan pemirsa MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi tontonan favorit bagi masyarakat dan pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan nilai edukasi dan moral untuk selalu bersyukur. Program ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB.Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Program ‘Uang Kaget Lagi’ kali ini memiliki target bernama Pak Aman, yang merupakan buruh di pabrik Brem dengan penghasilan Rp 75.000/hari, namun tidak setiap hari dia bekerja. Beliau menghidupi istri dan 3 orang anak.

Tim ‘Uang Kaget Lagi’ memberikan uang sebesar 15 juta Rupiah untuk membelikan kebutuhan keluarganya. Tak hanya itu, Tim ‘Uang Kaget Lagi’ juga memberikan kejutan mesin jahit untuk istrinya.


Sedangkan, target sasaran program ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini adalah Pak Iyus, beliau bekerja sebagai buruh dipeternakan ayam. Pak Iyus menghidupi istri dan 2 anaknya, serta 1 anak angkat.

Sambil menunggu proses pembedahan, host mengajak keluarga target ke waterpark dan juga mengajak keluarga target untuk berbelanja kebutuhan sekolah anak-anaknya.

Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)