Raffi Ahmad Apresiasi Kopiko Lucky Day Jadi Sponsor Utama RANS Nusantara FC

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Apresiasi Kopiko Lucky Day Jadi Sponsor Utama RANS Nusantara FC
Presenter yang juga pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC Raffi Ahmad bersama Ronaldinho bangga sekaligus mengapresiasi dukungan Kopiko Lucky Day yang membantu dalam pendanaan untuk persiapan menghadapi Liga 1 tahun 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC Raffi Ahmad bangga sekaligus mengapresiasi dukungan Kopiko Lucky Day yang membantu dalam pendanaan untuk persiapan menghadapi Liga 1 tahun 2022 terutama dari segi dukungan sebagai sponsor utama.

“Dengan promosi RANS Nusantara FC ke Liga 1, kami berusaha untuk lebih selektif dalam memilih sponsor. Kami hanya memilih sponsor yang benar- benar memiliki komitmen dalam memajukan sepak bola Indonesia, seperti Kopiko Lucky Day karena memiliki visi yang sama dengan RANS Nusantara FC yaitu mewujudkan sepak bola Indonesia yang dikenal dan dipandang oleh industri sepak bola luar negeri,” ujarnya dalam keterangan tertulis uang diterima SINDOnews.com, Selasa (28/6/2022) sore.

Suami Nagita Slavina mengungkapkan dari sisi desain Jersey RANS Nusantara FC musim ini agak berbeda, bila di musim 2021 terdapat 10 nama sponsor tersusun rapi, sedangkan tahun ini hanya ada 4 (empat) sponsor terpilih.

“Tahun ini ada 4 (empat) sponsor besar yang bergabung bersama kami, harapannya dengan adanya seleksi ini kami ingin memberikan value dan eksklusivitas lebih kepada semua sponsor yang terpilih,” jelas Raffi lagi.



Dalam kesempatan yang sama, Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya mengatakan, sesuai dengan misi Kopiko Lucky Day, pihaknya terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia.

"Dan kali ini diwujudkan dengan dukungan untuk RANS Nusantara FC yang berhasil masuk kedalam Liga 1 tahun 2022. Dukungan Kopiko Lucky Day ini juga diberikan sebagai apresiasi sekaligus rasa bangga atas pencapaian RANS Nusantara FC yang berhasil promosi ke Liga 1 tahun 2022,” ucap Pikko.

Jersey terbaru RANS Nusantara FC musim 2022/2023 masih didominasi oleh warna ungu dan merah muda untuk jersey kandang, sama dengan tahun sebelumnya dan perpaduan warna ini menjadi ciri khas dari tim sepak bola Prestige Phoenix.

Perpaduan warna ungu dan merah muda tersebut kemudian dimasukkan kedalam corak melingkar seperti air. Pola tersebut memiliki filosofi sebagai lambang hasrat dan tekad kuat para pemain RANS Nusantara FC untuk mengarungi musim 2022/2023.

“Sejalan dengan filosofi yang digambarkan pada jersey tahun ini, sebagai brand yang dapat memberikan energi full anti ngantuk, terutama ketika berolahraga, Kopiko Lucky Day berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan energi full kepada RANS Nusantara FC dan seluruh pemainnya agar terus berjaya, hingga ke liga internasional,” tutur Pikko.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)