Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru yang Mulai Tayang di Bioskop

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:50 WIB
loading...
Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru yang Mulai Tayang di Bioskop
Film Minions: The Rise of Gru mulai tayang di bioskop Indonesia. Film ini menceritakan tentang jauh sebelum menjadi penguasa kejahatan, Gru hanya bocah lelaki. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Minions: The Rise of Gru mulai tayang di bioskop Indonesia. Film ini menceritakan tentang jauh sebelum dia menjadi penguasa kejahatan, Gru (Steve Carell) hanyalah seorang bocah lelaki berusia 12 tahun di pinggiran kota pada 1970-an, yang berencana untuk mengambil alih dunia dari ruang bawah tanahnya.

Namun, rencananya itu tidak berjalan dengan baik. Ketika Gru berpapasan dengan Minion, termasuk Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, keluarga tak terduga ini bergabung. Bersama-sama, mereka membangun sarang pertama, merancang senjata pertama, dan berusaha keras untuk menjalankan misi pertama.

Ketika supergrup supervillain yang terkenal, Vicious 6, menggulingkan pemimpin mereka, Gru, fanboy mereka yang paling setia, diwawancarai untuk menjadi anggota terbaru mereka. The Vicious 6 tidak terkesan oleh penjahat kecil yang ingin menjadi penjahat.

Namun, Gru mengakali dan membuat marah mereka. Dia kemudian tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan dari puncak kejahatan. Dengan Gru dalam pelarian, para Minion berusaha menguasai kung fu untuk membantu menyelamatkannya.


Dilansir dari Universal Pictures, Selasa (28/6/2022) Gru kemudian menemukan fakta bahwa bahkan orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

Menampilkan aksi yang lebih spektakuler daripada film mana pun dalam sejarah Illumination dan dikemas dengan humor khas, Minions: The Rise of Gru dibintangi oleh pemeran baru. Termasuk, Taraji P Henson sebagai pemimpin yang keren dan percaya diri Belle Bottom, yang sabuk rantai berfungsi ganda sebagai tongkat bola disko yang mematikan.

Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed nihilistik, yang dipersenjatai dengan cakar robot raksasa, Lucy Lawless sebagai Nunchuck yang menyembunyikan nun-chucksnya yang mematikan. Dolph Lundgren sebagai juara sepatu roda Swedia Svengeance, yang membuang musuhnya dengan tendangan berputar dari sepatu rodanya yang berduri.

Sedangkan Danny Trejo sebagai Stronghold, yang tangan besinya berukuran besar dan menjadi ancaman bagi orang lain serta beban baginya. Film ini juga dibintangi Russell Brand sebagai Dr. Nefario Muda, calon ilmuwan gila, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, ahli akupunktur dengan keterampilan kung fu gila, dan pemenang Oscar, Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois.


Film ini disutradarai oleh Kyle Balda (Despicable Me 3, Minions), Brad Ableson (The Simpsons) dan Jonathan del Val (film The Secret Life of Pets).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)