5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor, Nomor 4 Langganan Adegan Panas

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene) menjernihkan semua kesalahpahaman mereka dan menjadi rekan dalam kejahatan di kemudian hari, interaksi antara Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), yang adalah suami Shim Su Ryeon, membuatnya agak canggung. Hal ini masih tidak dapat diterima, terutama setelah Shim Su Ryeon membantu Oh Yoon Hee dalam berbagai kesempatan.

Beruntung Shim Su Ryeon bisa menjadi orang yang lebih baik, dan berkolaborasi dengan Oh Yoon Hee, meskipun yang terakhir bekerja dengan suaminya dan bahkan secara tidak sengaja menyakiti putrinya.


3. Seo Ye Ji - Eve

5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor, Nomor 4 Langganan Adegan Panas

Foto/Soompi

Sedikit berbeda dalam kasus ini karena Kim Sun Bin (Seo Ye Ji) ingin mendekati Han So Ra dan suaminya hanya untuk membalas dendam. Oleh karena itu, hubungan antara Kim Sun Bin dan Han So Ra tidak setulus hubungan antara Shim Su Ryeon dan Oh Yoon Hee atau Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra.

Meskipun pembalasan Kim Sun Bin buruk, Han So Ra harus membayar harga ini untuk apa yang dia lakukan pada keluarga Kim Sun Bin. Karena tujuan Kim Sun Bin berbeda dari karakter lainnya, dia mungkin akan berakhir dengan akhir yang berbeda.

4. Han So Hee - The World of the Married

5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor, Nomor 4 Langganan Adegan Panas

Foto/Imdb

Yeo Da Kyung (Han So Hee) di The World of the Married tega menghancurkan rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang terlihat sempurna. Yeo Da Kyung jatuh cinta pada suami Ji Sun Woo, Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Dia tega melakukan berbagai trik untuk bisa menikah dan hidup bersama Lee Tae Oh.

Meski Lee Tae Oh masih mencintai Ji Sun Woo, namun pada akhirnya dia menikah dengan Yeo Da Kyung dan memiliki anak. Aksi Yeo Da Kyung ini tak hanya membuat Ji Sun Woo geram dan ingin balas dendam, tapi juga para penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)