Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Temukan Fakta Baru tentang Lee Jin Geun di Drama Link

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:31 WIB
loading...
Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Temukan Fakta Baru tentang Lee Jin Geun di Drama Link
Link merupakan drama Korea yang bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita yang tidak dikenalnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktris Moon Ga Young tertegun ketika mengingat kenangan masa kecilnya. Hal ini tersaji dalam cuplikan episode selanjutnya drama berjudul Link.

Link merupakan drama Korea yang bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita yang tidak dikenalnya saat "Link" ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Dalam drama ini, Moon Ga Young berperan sebagai seorang karyawan restoran Noh Da Hyun yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan.

Baca juga: Disebut Pasangan Romantis, Venna Melinda dan Ferry Irawan Tak Bisa Berjauhan

Sedangkan lawan mainnya, Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya berubah ketika bersama Noh Da Hyun.

Pada episode sebelumnya, para penonton dikejutkan dengan akhir yang mendebarkan. Setelah penguntit Noh Da Hyun, Lee Jin Geun (Shin Jae Hwi) masuk ke restoran Eun Gye Hoon, Lee Eun Jung (Lee Bom) tiba-tiba mengambil pisau dan menyerangnya.

Episode selanjutnya, seperti dilansir Soompi, Selasa (28/6/2022), Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun akan menemukan satu fakta baru tentang Lee Jin Geun.

Dalam foto terlihat, Noh Da Hyun, yang mengikuti Eun Gye Hoon ke rumah orang tuanya, melihat foto dirinya dan keluarganya sebelum adiknya hilang.

Dalam foto-foto itu, mereka terlihat sangat bahagia dengan wajah yang tersenyum hangat menyentuh hatinya. Namun, dia masuk ke kamarnya dan terkejut bahwa itu tidak berubah sejak dia berusia 10 tahun.

Dia melihat satu foto yang membuatnya tiba-tiba teringat kenangan dari masa sekolah dasar. Apa sebenarnya yang Noh Da Hyun ingat?

Di sisi lain, Ji Won Tak (Song Duk Ho) dan Lee Jin Geun saling berhadapan di taman di tengah malam. Ji Won Tak, yang tidak mengenakan seragam polisi, terlihat sangat tidak nyaman, tetapi Lee Jin Geun menunjukkan sikap santai saat dia menyapa petugas dengan senyum.

Baca juga: Nirina Zubir Ingin Kasus Dugaan Mafia Tanah Segera Selesai dan Kembali Hidup Normal

Udara kencang menambah ketegangan, membuat penonton bertanya-tanya mengapa keduanya bertemu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)