Puluhan Influencer dan Fashion Enthusiast Ramaikan Intimate Gathering Axel Vinnese di Jakarta

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:35 WIB
loading...
Puluhan Influencer dan Fashion Enthusiast Ramaikan Intimate Gathering Axel Vinnese di Jakarta
Setelah Surabaya, UBS Gold kembali menyelenggarakan intimate gathering untuk menyapa fashion enthusiast di Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah Surabaya, UBS Gold kembali menyelenggarakan intimate gathering untuk menyapa fashion enthusiast di Jakarta. Nama-nama seperti Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Tantri dan Chua Kotak, serta Vicky Shu ikut meramaikan acara ini.

Selain mengenalkan berbagai desain terbaru Axel Vinesse by UBS Gold, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan membuat tray jewellery dan calligraphy engrave sebagai bentuk edukasi kepada para pecinta aksesori emas tentang pentingnya menempatkan koleksi mereka secara tepat.

Tak ketinggalan, acara diisi pula dengan mini talkshow bersama Michael Yahya selaku E-commerce Director UBS Gold, fashion stylist dan brand ambassador UBS Gold Carendelano, serta influencer sekaligus fashion enthusiast Astrid Satwika dan dr. Emilia Slamat. Talkshow tersebut mengangkat topik bagaimana setiap karakter bold and edgy memiliki ciri khas autentik sebagaimana semua series Axel Vinesse.

"Kami percaya dengan experience secara langsung lewat kegiatan ini, akan semakin menguatkan alasan kenapa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must to have jewelry all the time. Selain itu kami juga ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya melalui keterangan tertulis, Selasa (28/6/2022).

Caren Delano menambahkan, tampil dengan memakai aksesori emas adalah citra yang maksimal dari konsep diri seseorang. Sementara Emilia Slamat sebagai dokter kecantikan sekaligus fashion enthusiast berpendapat, selain menunjang penampilan, memakai aksesori emas bisa menjadi cara untuk mengekspresikan diri, untuk melengkapi outfit, dan menciptakan statement.

Koleksi Axel Vinesse juga sangat memperhatikan perkembangan fashion terkini. Hal itu diamini oleh Astrid Satwika sebagai influencer dan fashion enthusiast, yang mengatakan bahwa Axel Vinesse adalah perhiasan serbaguna yang bisa menyempurnakan penampilan, baik di keseharian maupun acara khusus.

Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep bold, egdy, dan urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi serta sudut Axel Vinesse dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skill juga jam terbang tinggi.

Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting-anting. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia dalam dua warna, yakni Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan diproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)