Ibu dan Adik Ayu Anjani Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB
loading...
Ibu dan Adik Ayu Anjani Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo
Ibu dan adik Ayu Anjani tewas tenggelam dalam kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo, di Labuan Bajo pada Selasa, 28 Juni 2022. Foto/Instagram Ayu Anjani
A A A
JAKARTA - Ibu dan adik Ayu Anjani tewas tenggelam dalam kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo, di Labuan Bajo pada Selasa, 28 Juni 2022. Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Ayu melalui Instagram Story.

Melalui unggahan tersebut, Ayu mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan kerabat yang sudah mendoakan ibunya, Jumiatun Widaningsih dan sanga adik, Annisa Fitriani.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa sekalian, kerabat-kerabat ibu dan adek saya melalui chat WhatsApp maupun DM Instagram, kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu dikutip Rabu (29/6/2022).

"Mohon maaf belum bisa saya balas satu persatu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," lanjutnya.


Ibu dan Adik Ayu Anjani Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Foto/Instagram @real.ayuanjani

Mantan artis FTV itu mengaku masih merasa kaget dan terpukul atas kepergian ibu dan adiknya. Bahkan Ayu tak menyangka kejadian ini nyata dan masih berharap mimpi.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," kata Ayu.

Lebih lanjut Ayu mengungkapkan jika jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada hari ini, Rabu (29/6/2022). Keduanya kemudian akan disemayamkan di kediaman orang tuanya.

"Insya Allah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tutup Ayu.


Seperti diketahui, kapal wisata yang mengangkut 18 orang penumpang dan 6 orang ABK tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapal wisata bernama Tiana itu hendak berlayar ke Pulau Padar pukul 05.00 WITA. Karena cuaca buruk dan gelombang tinggi membuat kapal tersebut tidak bisa dikendalikan dan terbalik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)