Sambut Hari Keluarga dengan Vision+, Nonton Lukas: The Journey of an Altar Boy hingga Keluarga Cemara

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:39 WIB
loading...
Sambut Hari Keluarga dengan Vision+, Nonton Lukas: The Journey of an Altar Boy hingga Keluarga Cemara
Di Hari Keluarga Nasional, Vision+ menyediakan berbagai tayangan bertema keluarga yang cocok untuk mengisi kebersamaan bersama keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, tanggal 29 Juni 2022, masyarakat Indonesia memperingati Hari Keluarga Nasional . Di hari yang spesial ini, Vision+ menyediakan berbagai tayangan bertema keluarga yang cocok untuk mengisi kebersamaan bersama keluarga.

Dirilis akhir tahun 2021 lalu, Vision+ memiliki original series berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy dengan ceritanya yang sarat akan nilai kekeluargaan. Serial ini menceritakan sosok anak laki-laki bernama Lukas yang berpetualang mencari ayahnya, setelah tumbuh tanpa mengenal sosok ayah.

Kemudian, ada Vision+ originals Jack dan Danil yang hadir dengan cerita komedinya. Bercerita tentang dua orang saudara kembar yang berbeda nasib, Jack dan Danil menyuguhkan kisah yang lucu dengan sentuhan budaya Batak, dan pesan moral mengenai kekeluargaan yang kuat.

Baca juga: Vision+ Originals Angel Episode 4: Angel Tak Direstui Jadi BA EVOS?

Bagi pecinta film Korea, Anda bisa menyaksikan More Than Family yang dibintangi oleh Krystal Jung dan Shin Jae-hwi. Film ini bercerita tentang seorang gadis berusia 21 tahun yang hamil dan tengah mencari ayah kandungnya. Ditayangkan di tvN Movies, film itu kini bisa disaksikan dalam format Video on Demand di Vision+.

Bicara tentang keluarga, masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan serial Keluarga Cemara yang legendaris. Serial ini menceritakan sebuah keluarga yang hidup di tengah kekurangan, namun tetap menganggap cinta yang mereka miliki lebih besar dari harta apapun.

"Film atau series dengan tema keluarga terkenal akan ceritanya yang ringan, penuh canda tawa, dan penuh pesan moral yang bisa diteladani. Untuk mempererat kebersamaan pemirsa di Hari Keluarga ini, Vision+ menyediakan berbagai tayangan keluarga yang bisa disaksikan di mana saja," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Baca juga: Naik Pesawat Mahal? Nih Mister Aladin Kasih Diskon hingga Rp750.000!

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)