5 Sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud, Nomor 3 Paling Disukai Fans

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:47 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud, Nomor 3 Paling Disukai Fans
Raisa dan Hamish Daud bersama putri kecil mereka. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Kehidupan Raisa dan Hamish Daud sebagai pasangan suami istri kerap menjadi sorotan publik. Setelah dikaruniai seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie, rumah tangga mereka tampak semakin bahagia.

Raisa dan Hamish pun sama-sama mendulang kesuksesan dengan membawa nama besar mereka di dunia hiburan Tanah Air. Wajar bila keduanya memiliki penghasilan fantastis, karena pasangan ini ternyata juga menggeluti berbagai bisnis.

Berikut lima sumber kekayaan Raisa dan Hamish Daud, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/6/2022).



1. Konsultan Konstruksi

Dikenal sebagai artis dan presenter, Hamish Daud juga berprofesi sebagai arsitek yang terjun ke dunia konstruksi serta jasa interior. Bersama rekannya, pria berdarah Australia ini mendirikan perusahaan konsultan konstruksi bernama Saka sejak tahun 2000.

2. Bisnis Restoran

Seperti sebagian besar artis lain, Hamish juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia mengelola restoran dengan konsep American steak grill, yakni Up In Smoke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



3. Kedai Kopi

Memiliki nama besar sebagai penyanyi, Raisa juga menjajal peruntungannya di dunia bisnis lewat kedai kopi kekinian bernama Titik Temu. Bahkan, pelantun Terjebak Nostalgia ini disebut-sebut sering mengunjungi kedai kopinya itu dan ikut meracik kopi untuk pengunjung. Hmm, pengunjung khususnya fans pasti senang sekali ya dimanjakan oleh pelayanan seorang Raisa.

4. Bisnis Fashion Anak

Raisa juga memiliki perhatian khusus pada dunia fashion anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan pilihannya meluncurkan Rise N Shine by Raisa pada 2021. Ia bekerja sama dengan tim kreatif dari IMAJI Studio.

5. Label Rekaman

Sebagai penyanyi, Raisa juga mendirikan label rekaman bersama Universal Music Indonesia, yaitu Juni Records. Di sini ia menjabat sebagai chief executive officer (CEO). Deretan musisi ternama yang dinaungi label ini antara lain Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus, dan Ramengvrl.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)