Mini Oreo dan Cadbury Lickables Kolaborasi dengan Minions Hadirkan Kemasan Edisi The Rise of Gru

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
Mini Oreo dan Cadbury Lickables Kolaborasi dengan Minions Hadirkan Kemasan Edisi The Rise of Gru
Mini Oreo dan Cadbury Lickables bekerja sama dengan Minions hadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter yang diangkat dari film The Rise of Gru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mini Oreo dan Cadbury Lickables, brand camilan dari Mondelez Indonesia, bekerja sama dengan Minions menghadirkan kemasan edisi khususbertema karakter yang diangkat dari film terbaru The Rise of Gru.

Kolaborasi ini, selain untuk menyambut perilisan film Minions terbaru tersebut, juga sebagai upaya Mondelez dalam menghadirkan camilan berkualitas yang mampu menghangatkan keluarga, terlebih di masa libur sekolah seperti sekarang.

"Berkolaborasi dengan Minions, Mini Oreo dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main yang semakin seru bersama keluarga," papar Head of Marketing Mondelez Indonesia Maggie Effendy di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

"Inovasi yang dihadirkan Mini Oreo dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka," tambahnya.

Melalui kolaborasi ini, produk Mini Oreo Pouch bakal menghadirkan sembilan desain kemasan edisi khusus bertema Minions. Sementara pada Mini Oreo Cup akan ada 15 desain stiker di seluruh varian rasa.

Adapun Cadbury Lickables bakal menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions yang dilengkapi dengan total 31 mainan di balik kemasan.

"Melalui kolaborasi ini, Mini Oreo dan Cadbury Lickables berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan, dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia," tutup Maggie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)