Enggak Perlu Sulam, 5 Bahan Alami Ini Bisa Bantu Menebalkan Alis

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:28 WIB
loading...
A A A
Aloe Vera juga baik untuk penderita sebum berlebih. Ini akan menghilangkan banyak minyak, dan membuka pori-pori folikel, sehingga mendorong pertumbuhan rambut alis. Serta efektif untuk menumbuhkan alis yang tebal atau tebal secara permanen.

Caranya, pertama kupas daun bagian luar lidah buaya dan keluarkan gelnya. Pijat gel ke alis Anda sampai terserap. Simpan sisanya di lemari es.

2. Minyak jarak

Menggunakan minyak jarak untuk mempertebal alis adalah cara lama, dan salah satu solusi paling efektif. Ini karena, di dalamnya diperkaya dengan protein, asam lemak, antioksidan, dan vitamin, ini membantu menutrisi folikel rambut Anda.

Pastikan Anda mengoleskan minyak jarak setiap hari pada akar alis Anda. Ini meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga memastikan bahwa setiap helai rambut tebal dan kuat.

Caranya, pijatkan beberapa tetes minyak jarak ke alis dengan ujung jari Anda. Diamkan selama 30 menit, bersihkan dengan makeup remover, dan basuh wajah dengan air hangat. Lakukan setiap hari sampai alis terlihat tebal.

3. Jus Bawang Merah

Jus bawang merah banyak mengandung sulfur, selenium, mineral, vitamin B dan vitamin C yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Menggunakan bahan ini dapat membantu pertumbuhan rambut alis yang lebih cepat, dan lebih padat.

Sulfur meningkatkan produksi jaringan kolagen yang dibutuhkan untuk pertumbuhan alis yang tepat. Juga, memperkuat folikel rambut.

Karena bawang memiliki bau yang menyengat, sebaiknya gunakan jus lemon untuk menghilangkan semua jejak baunya. Oleskan jus bawang merah ke alis Anda setiap dua hari sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)