Enggan Buru-Buru Tambah Momongan, Rizky Billar Bahagia Lihat Perkembangan Baby L

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:55 WIB
loading...
Enggan Buru-Buru Tambah Momongan, Rizky Billar Bahagia Lihat Perkembangan Baby L
Rizky Billar memang memiliki keinginan untuk menambah momongan. namun tidak mau terburu-buru untuk memenuhi keinginannya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar masih memiliki keinginan untuk menambah momongan. Meskipun begitu, suami Lesti Kejora itu tidak mau terburu-buru untuk memenuhi keinginannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melahirkan buah hati pertamanya secara caesar. Jika mengikuti aturan medis, maka setidaknya membutuhkan waktu bagi pasangan selebritas itu untuk punya momongan lagi.

"Belum. Istri saya kan caesar. Insya Allah setelah 3 atau 4 tahun baru kita mau punya anak lagi," ungkap Billar saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Juni 2022.

Baca juga: Ayu Anjani Sesalkan Sikap Kru Kapal yang Enggan Turun Menyelamatkan Ibu dan Adiknya

Pada kesempatan ini, Billar juga mengungkapkan perkembangan buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Bayi yang lahir 26 Desember 2021 itu terlihat makin menggemaskan dalam berbagai unggahan di media sosial.

Menurut Billar, sebagai orang tua, dia dan istrinya merasa sangat bahagia melihat pertumbuhan yang diperlihatkan putranya. Ya, Baby L semakin bertambah usia makin aktif.

"Alhamdulillah makin gemes, lagi lucu-lucunya. Bikin kangen kalau lagi jauh. Udah banyak bisanya, cuma terlentang, sekarang bisa duduk. Udah bisa diajak komunikasi walau cuma sebatas teriakan. Itu perkembangan yang bikin saya bahagia." tuturnya.

Memasuki usia 6 bulan, Baby L juga sudah mulai latihan makan sebagai pendamping ASI.

Baca juga: Hari Ini, Putra Siregar dan Rico Valentino Kembali Jalani Sidang Lanjutan Dugaan Penganiayaan

"Udah belajar makan. Dia pun tidak terlalu mau nyusu. Itu saran dari dokter agar lepas dari ASI. Makannya yang lembek, perkembangan baik buat saya sebagai ayah," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (10.55#12.26)