Profil Maxime Bouttier, Debut di Hollywood dengan Adu Akting Bareng George Clooney dan Julia Roberts

Kamis, 30 Juni 2022 - 11:40 WIB
loading...
Profil Maxime Bouttier, Debut di Hollywood dengan Adu Akting Bareng George Clooney dan Julia Roberts
Maxime Bouttier memperoleh kesempatan untuk beradu akting dengan bintang Hollywood, George Clooney dan Julia Robert. / Foto: Instagram @bouttier_maxime
A A A
JAKARTA - Aktor Tanah Air, Maxime Bouttier memperoleh kesempatan untuk beradu akting dengan bintang Hollywood, George Clooney dan Julia Robert.

Ya, mantan kekasih artis Prilly Latuconsina itu turut membintangi film Hollywood perdananya, Ticket to Paradise.

Berkat hal tersebut, profil aktor bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier itu pun banyak dicari para pengguna internet.

Baca juga: Maxime Bouttier Unggah Trailer Ticket to Paradise, Begini Komentar Prilly Latuconsina

Dari berbagai sumber, Maxime Bouttier disebutkan jika lahir di Prancis pada 22 April 1993. Sulung dari dua bersaudara ini memiliki ibu asli Indonesia, Siti Purwanti, dan ayahnya seorang koki Prancis, Patrice Bouttier.

Di dunia hiburan, Maxime Bouttier tidak hanya aktif sebagai aktor, dia diketahui juga merupakan seorang model, sutradara, dan musisi.

Maxime Bouttier sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dalam sebuah agensi di Bali. Pada 2010, dia berperan dalam sinetron Arti Sahabat Musim Kedua.

Bukan hal yang mengherankan jika tampangnya kerap tampil di layar kaca. Pasalnya, pria 29 tahun ini sudah membintangi cukup banyak judul sinetron maupun FTV.

Sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bulan di Atas Mentari, Segalanya Cinta, Kinrara, Terbang Bersamamu, Putri Duyung, Cakep Cakep Sakti, Vampire, Melodi, dan Bawang Merah Bawang Putih, dan banyak lainnya.

Sedangkan beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya, di antaranya Petasan Cinta Meledak di Hatiku, Asinan Betawi Bikin Jatuh Cinta, 30 Hari Magang Jadi Pacar, Ketabrak Cinta Tukang Sayur Ganteng, Lamaran Cinta Terindah, serta lainnya.

Ketika terjun ke dunia film layar lebar. Maxime Bouttier pernah membintangi Kata Hati, Refrain dan lainnya. Lewat film Refrain, namanya semakin melambung.

Baca juga: Enggan Buru-Buru Tambah Momongan, Rizky Billar Bahagia Lihat Perkembangan Baby L

Kini setelah membintangi banyak film, Maxime Bouttier, yang diketahui memeluk agama Islam, berkesempatan adu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts di film Hollywood, Ticket to Paradise.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)