Cari Hewan Kurban Sampai ke Pelosok Banten, Fuji: Sapinya Diselimutin

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:27 WIB
loading...
Cari Hewan Kurban Sampai ke Pelosok Banten, Fuji: Sapinya Diselimutin
Fuji membeli sapi untuk kurban sampai ke daerah pelosok Banten. Karena jaraknya jauh dia menanyakan bagaimana sapinya dikirim ke Jakarta apakah menggunakan selimut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fuji membeli sapi untuk kurban sampai ke daerah pelosok Banten. Karena jaraknya jauh dia menanyakan bagaimana sapinya dikirim ke Jakarta apakah menggunakan selimut.

Dalam konten bertajuk “Beli Sapi Qurban Sampe Ke Ujung Berung” Fuji menceritakan dirinya yang sedang mencari sapi untuk kurban.

“Jadi guys hari ini dengan segala kerandoman aku pengen nyari sapi, aku nyari jauh banget di yayasan pondok yatim, Gunung Sari, Banten,” kata Fuji, YouTube Fuji an, Kamis (30/6/2022).



Dia berjalan mengelilingi dan melihat-lihat peternakan yayasan pondok yatim tersebut.Tiba-tiba dia menanyakan apakah sapinya akan kedinginan dalam pengiriman ke Jakarta.

“Ini sapi apa kebo sih ? Ini nanti kalau dikirim ke Jakarta enggak kedinginan ? Pake selimut enggak, serius ?” ucapnya.

Mendengar pertanyaan Fuji, sang petugas pun menjawab bahwa dia akan memastikan sapi yang dikirim dalam keadaan sehat semua.

“Kita pastikan semua sehat,” tuturnya.

Di peternakan itu tidak hanya memelihara sapi tetapi ada hewan lainnya seperti unggas dan ikan.

“Ada bebek juga, ada kalkun, bebek, ikan gurame, ikan nila,” ujarnya.

Akhirnya Fuji pun memilih sebuah sapi dan menandainya dengan pilox warna merah bertuliskan Fuji. Dia pun mengatakan jikalau nantinya sapi ini akan dimasak.

“Dia kedinginan, nanti digulai,” ucap Fuji.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)