Lihat Skill Nino Makin Insecure dan Bi Nining Penebar Hoax, Semua Ada di MNCTV Mulai Pukul 20.00

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:07 WIB
loading...
Lihat Skill Nino Makin Insecure dan Bi Nining Penebar Hoax, Semua Ada di MNCTV Mulai Pukul 20.00
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dua sinetron terbaik MNCTV Kuraih Bintang 2 dan Suparman Reborn selalu menjadi tontonan favorit pemirsa yang tiap episodenya selalu ditunggu-tunggu.

Sinetron Kuraih Bintang 2 ditayangkan setiap hari pukul 20.00 WIB, sementara sinetron Suparman Reborn ditayangkan setiap hari pukul 21.20 WIB.

Pada episode Kuraih Bintang 2 hari ini (30/6/2022), kisah bermula ketika Nino latih tanding dengan rekannya. Berbagai macam teknik dimainkan. Bara muncul tanpa diketahui Nino. Sampai menyelesaikan pertandingan, Bara memuji progress permainan badminton Nino lebih bagus. Bara menawarkan mobil untuk fasilitas Nino, Nino malah menginginkan pelatih profesional untuk mengembangkan skill badmintonnya.

Akang Beib muncul dengan mengendarai mobil mewah. Nessa yang melihat langsung kagum, saat tahu itu adalah Paman Ucup. Pertemuan Akang Beib dan Ucup disaksikan oleh beberapa warga kampung. Ternyata mobil mewah yang dinaiki oleh Akang Beib adalah milik Bara yang dibelikan untuk Nino.

Pada episode kali ini Suparman Reborn berawal ketika Ayat menyuruh Suparman untuk membeli pakan ayam. Suparman melihat Jaman-Jamin menjambret seorang wanita. Suparman mengejar Jaman-Jamin. Suparman berhasil menjatuhkan mereka dan kembalikan barang yang dijambret. Suparman kembali ke wanita itu, namun si wanita sudah pergi. Suparman bingung harus bagaimana, ia lalu memutuskan untuk membawa dahulu barang milik wanita tersebut.

Saksikan sinetron Kuraih Bintang 2 dan Suparman Reborn hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)