Kemal Palevi soal Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina: Kalau Meledak Bagaimana?

Kamis, 30 Juni 2022 - 20:29 WIB
loading...
Kemal Palevi soal Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina: Kalau Meledak Bagaimana?
Komika Kemal Palevi ikut menanggapi soal kebijakan Pertamina yang mewajibkan masyarakat membeli bahan bakar minyak (BBM) menggunakan aplikasi MyPertamina. Foto/Instagram @kemalpalevi
A A A
JAKARTA - Komika Kemal Palevi ikut menanggapi soal kebijakan Pertamina yang mewajibkan masyarakat membeli bahan bakar minyak (BBM) menggunakan aplikasi MyPertamina .

Menurutnya, kebijakan tersebut kurang tepat, pasalnya di sekitar SPBU ada larangan menggunakan handphone. Sebab bisa memicu ledakan.

"Ntar kalau SPBU Pertamina pada meledak berjamaah bagaimana?" ujar Kemal Palevi di Instagram sembari memperlihatkan beberapa tangkapan layar.

Di slide selanjutnya, Kemal ikut membagikan alasan mengapa adanya larangan penggunaan handphone saat mengisi BBM di SPBU.



"Handphone memang bisa memicu percikan api yang akan menyebabkan ledakan saat pengisian bahan bakar," demikian bunyi keterangan tersebut.

Sementara itu, banyak netizen yang setuju dengan pendapat Kemal. Mereka beranggapan kebijakan Pertamina dinilai kurang efektif.

Sebagai informasi, uji coba penggunaan aplikasi MyPertamina ini akan mulai diterapkan pada esok hari, Jumat, 1 Juli 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)