Once Mekel Sempat Tolak Nyanyikan Lagu Munajat Cinta, Ini Kata Ahmad Dhani

Jum'at, 01 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
Once Mekel Sempat Tolak Nyanyikan Lagu Munajat Cinta, Ini Kata Ahmad Dhani
Ahmad Dhani membeberkan cerita kocak soal cerita di balik lagu Munajat Cinta yang dirilisnya bersama band T.R.I.A.D pada tahun 2011. Rupanya, lagu itu awalnya ia tawarkan kepada Once Mekel untuk Dewa 19. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani membeberkan cerita kocak soal cerita di balik lagu Munajat Cinta yang dirilisnya bersama band T.R.I.A.D pada tahun 2011. Rupanya, lagu itu awalnya ia tawarkan kepada Once Mekel untuk Dewa 19.

Tetapi Once menolak lagu itu untuk dinyanyikannya bersama Dewa 19. Menurut Dhani, rekannya itu menilai lagu Munajat Cinta terlalu 'cemen' alias tak bernyali.

"Ini saya pernah nawarin Once lagu Munajat Cinta buat Dewa 19, dia enggak mau. 'Cemen nih lagu', katanya," ujar Dhani di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).

Setelah ditolak Once, Dhani tetap ingin membawa lagu ini sampai dapur rekaman. Ia akhirnya memutuskan menyanyikan sendiri lagu tersebut untuk dibawakan bersama band T.R.I.A.D.



"Saya tahu padahal itu lagu bakal top. Kalau Dewa enggak mau ya udah saya nyanyi sendiri, untung sendiri," seloroh suami Mulan Jameela itu.

Melalui cerita itu, Dhani menegaskan bahwa ia bersama rekan-rekan bermusiknya sangat diplomatis terkait penentuan standar sebuah lagu. Ia tak mempermasahkan jika ada penilaian buruk dari teman-temannya tentang suatu karya yang akan mereka rilis.

"Jadi Dewa ada standar sendiri lah. Artinya menurut Once lagu Munajat Cinta bukan standar Dewa, saya enggak ada masalah," ujar ayah Al, El, dan Dul itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)