Mpok Atiek Nangis Minta Ampun dan Tobat, Akui Sering Tinggalkan Sholat demi Cari Duit

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:12 WIB
loading...
Mpok Atiek Nangis Minta Ampun dan Tobat, Akui Sering Tinggalkan Sholat demi Cari Duit
Mpok Atiek menangis meminta ampun dan bertobat saat mengingat sering meninggalkan sholat dan puasa. Mpok Atiek kini coba lebih mendekatkan diri kepada Allah. Foto/kanal YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Mpok Atiek menangis meminta ampun dan bertobat saat mengingat dirinya sering meninggalkan sholat dan puasa. Di usia 66 tahun, Mpok Atiek mengaku kini coba lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Mpok Atiek sadar betul bagaimana tingkah lakunya selama ini yang dirasa kerap meninggalkan ibadah. Hal tersebut sering dia lakukan saat masih muda demi mencari uang untuk anak-anaknya.

"Masa muda mama bukan orang baik-baik, dalam artian nggak melakukan sholat, kebanyak cari duit untuk hidupin anak-anak. Jadi banyak ninggalin sholat dan puasa," kata Mpok Atiek dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (1/7/2022).

Mengingat usia sudah semakin menua, hal ini pula yang membuat Mpok Atiek semakin ingin memperbaiki sikap dari segi agama.

Baca Juga: Mpok Atiek, Olga Komedian Tidak Tergantikan

"Umur juga udah menjelang 67, istilah waktu udah Magrib, sebentar lagi kan mamah akan pulang, jadi paling mamah bertobat lah," jelas Mpok Atiek.

Dalam doa, Mpok Atiek selalu meminta ampunan kepada Allah SWT atas segala khilaf selama ini. Dia mengaku juga tak lagi mementingkan harta dunia.

"Jadi sekarang mamah udah nggak terlalu ngejar banget duit, sekarang banyak minta ampun sama Allah, minta dimaafin segala kesalahannya" ujar Mpok Atiek.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Atiek Riwayati itu juga sangat berharap anak-anaknya selalu berjalanan sesuai tuntunan agama. Dia ingin anak-anaknya bisa selalu memberikan doa terbaik jika kelak Mpok Atiek tutup usia.


Di samping itu Mpok Atiek juga mengharap doa dari anak-anaknya agar dirinya tetap sehat dan diberikan panjang umur. Perkara uang, Mpok Atiek merasa masih bisa mencari lewat usahanya sendiri.

"Kalian jangan lupa sholat, jangan tinggalin perintah agama, kalau mamah nggak ada umur, cuman dari kalian mamah berharap doa yang mengalir," papar Mpok Atiek.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)