Mediasi dengan Haji Faisal, Tiara Marleen Mengaku Salah

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:32 WIB
loading...
Mediasi dengan Haji Faisal, Tiara Marleen Mengaku Salah
Tiara Marleen dan Haji Faisal menggelar mediasi terkait kasus pencemaran nama baik. Digelar di Polres Depok, Jawa Barat, Tiara mengaku telah berbuat salah. Foto/Arya
A A A
JAKARTA - Tiara Marleen dan Haji Faisal menggelar mediasi hari ini, Jumat (1/7/2022) terkait kasus pencemaran nama baik . Digelar di Polres Depok, Jawa Barat, Tiara secara blak-blakan mengaku telah berbuat salah.

Tiara tiba di Polres Depok pukul 08.50 WIB. Ditemani kuasa hukumnya, Irma Rachim, Tiara terlihat mengenakan pakaian serba putih dan kacamata hitam.

Menjelang mediasi, Tiara mengaku perasaannya campur aduk. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya dia kembali bertemu Haji Faisal setelah kasus yang menyeretnya ini berjalan di Polres Depok.

"Ada dong. Deg-degan juga, karena kita kan merasa salah juga, sekarang bisa ketemu sama pak Haji, senang. Ya pokoknya campur aduk," kata Tiara di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).


"Karena kemarin kan susah bertemu nih, sekarang bisa ketemu ya bahagia banget," sambungnya.

Lebih lanjut, Tiara berharap mediasi ini berjalan lancar. Sang pedangdut itu pun akan meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Yang jelas minta maaf, doakan saja yang terbaik," tutup Tiara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)