Stranger Things Season 4 Volume 2 Tampilkan Perjuangan Eleven dan Hawkins Melawan Vecna

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:49 WIB
loading...
Stranger Things Season 4 Volume 2 Tampilkan Perjuangan Eleven dan Hawkins Melawan Vecna
Stranger Things season 4 volume 2 tayang hari ini di Netflix. Trailer serial ini memperlihatkan Eleven berjuang dan geng Hawkins bersiap untuk melawan Vecna. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Stranger Things season 4 volume 2 tayang perdana hari ini, Jumat (1/7/2022) di Netflix. Trailer serial ini memperlihatkan Eleven berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya dan geng Hawkins bersiap untuk melawan Vecna.

Dr. Brenner mengatakan kepada Eleven bahwa dia ketakutan dengan apa yang dilihat. Dr. Brenner pun enggan berbohon dan mengakui bahwa teman-teman Eleven di Hawkins tidak siap untuk pertarungan ini. Bahkan Hawkins akan jatuh.

"Temanmu tidak siap untuk pertarungan ini. Hawkins akan jatuh," kata Brenner dilansir dari Purewow.

Kekhawatiran semakin meningkat karena Will (Noah Schnapp) memberi tahu Mike bahwa Vecna tidak akan berhenti sampai dia mengambil semua orang. Robin (Maya Hawke) mengatakan kepada Steve (Joe Keery) bahwa dia memiliki perasaan buruk lantaran mungkin tidak berhasil kali ini.


Sementara Vecna memperingatkan Eleven bahwa temannya telah kalah. Trailer volume 2 ditutup dengan Eleven di depan ledakan besar. Dibuat oleh Matt dan Ross Duffer, Stranger Things pertama kali ditayangkan pada 2016 dan segera mendapatkan basis penggemar yang besar.

Tujuh episode pertama Stranger Things season 4 memecahkan rekor akhir pekan pemutaran perdana terbesar Netflix, dan season 4 sudah menjadi tayangan Netflix berbahasa Inggris No. 1. Di mana telah dilihat lebih dari 781 juta jam pada 14 Juni.

Tayangan ini juga telah dinominasikan untuk 31 penghargaan Emmy, memenangkan enam dalam kategori seni kreatif. Stranger Things juga dibintangi oleh Caleb McLaughlin sebagai Lucas, Gaten Matarazzo sebagai Dustin, Sadie Sink sebagai Max, Joe Keery sebagai Steve, Natalie Dyer sebagai Nancy, Charlie Heaton sebagai Jonathan dan Maya Hawke sebagai Robin.

Season 4 juga menampilkan Priah Ferguson, Eduardo Franco, Joseph Quinn, Mason Dye, Robert Englund, Tom Wlaschiha, Sherman Augustus, Nikola Djuricko, Joel Stoffer, Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen dan Grace Van Dien.


Stranger Things season 4 dari seri ini diproduksi eksklusif oleh saudara Duffer, Shawn Levy dan Curtis Gwinn.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)