Merasa Nyaman, Tengku Tezi Tak Masalah Usianya Terpaut 7 Tahun dari Tyas Mirasih

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:11 WIB
loading...
Merasa Nyaman, Tengku Tezi Tak Masalah Usianya Terpaut 7 Tahun dari Tyas Mirasih
Perbedaan usia yang cukup jauh sepertinya bukan menjadi kendala bagi Tengku Tezi untuk menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. / Foto: Instagram @tengkutezi
A A A
JAKARTA - Aktris Tyas Mirasih dan aktor Tengku Tezi tampak semakin lengket. Perbedaan usia yang cukup jauh sepertinya bukan menjadi kendala bagi mereka untuk menjalin asmara.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Tengku Tezi mengaku sama sekali tak mempermasalahkan rentang usia dengan Tyas.

"Beda 7 tahun, umur itu cuman angka," tegas Tengku Tezi, seperti dikutip Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Hadiri Mediasi, Haji Faisal Tetap Lanjutkan Proses Hukum Tiara Marleen ke Pengadilan

Mendengar ucapan Tezi, Melaney pun melempar candaan tentang bagaimana jika kelak Tyas mengalami menopause.

Terkait pertanyaan tersebut, Tezi pun telah memiliki jawaban bijak. "Itu lah kalau milih pasangan 'karena' bukan 'meskipun," sahutnya.

Pria 27 tahun itu lantas menjelaskan soal keistimewaan yang dimiliki Tyas dibandingkan dengan wanita lain.

"Kalau cari yang cantik ya yang lama juga cantik, perfect, banyak. Tapi yang sepemikiran, bisa bikin nyaman, yang ngerti kita, diajak tukar pikiran, ya ini (Tyas Mirasih)," jelas dia.

Cinta antara Tengku Tezi dan Tyas Mirasih sendiri tumbuh seiring berjalannya waktu ketika mereka kerap bertemu di berbagai sinetron maupun FTV.

Meskipun Tyas adalah bintang ternama, Tezi menepis jika dirinya menjalin hubungan hanya untuk popularitas semata. "Kalau gue mau pansos (panjat sosial) enggak ama dia, tanggung banget," ucapnya.

Sebelum menjalin cinta dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi sempat menikah dengan Danisa Khairiyah. Namun rumah tangga mereka kandas pada 2021.

Baca juga: Pihak Iko Uwais Upayakan Jalur Damai, Polisi Belum Menerima Tembusan

Begitu pula dengan Tyas Mirasih. Dirinya juga resmi bercerai dari Raiden Soedjono pada 20 September 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)