J-Hope BTS Rilis Lagu More, Tunjukkan Aspirasi dan Sisi Lain pada Dunia

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:25 WIB
loading...
J-Hope BTS Rilis Lagu More, Tunjukkan Aspirasi dan Sisi Lain pada Dunia
J-Hope BTS merilis lagu berjudul More hari ini, Jumat (1/7/2022). Single pra-rilis yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimasukkan dalam album solonya. Foto/Instagram J-Hope BTS
A A A
JAKARTA - J-Hope BTS merilis lagu berjudul More hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 13.00 waktu setempat. Single pra-rilis yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang, Jack In The Box.

More adalah lagu hip hop yang menggambarkan segala sesuatu yang terjadi di dalam kotak termasuk hasrat dan ambisi yang membara di dalam serta api keserakahan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (1/7/2022) lagu ini juga menangkap aspirasi J-Hope untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya kepada dunia.

Setelah dirilis 2 jam lebih, vidoe musik More di kanal YouTube HYBE Labels langsung menarik perhatian. Terbukti, video musik itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

J-Hope BTS Rilis Lagu More, Tunjukkan Aspirasi dan Sisi Lain pada Dunia

Foto/Instagram J-Hope BTS

Baca Juga: Rilis More, J-Hope BTS Singgung Grammy dan Ambisi dalam Lirik dan Videonya

J-Hope BTS Rilis Lagu More, Tunjukkan Aspirasi dan Sisi Lain pada Dunia

Foto/Instagram J-Hope

Sementara itu, album debut solo J-Hope dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022. Sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa rapper itu akan menjadi anggota pertama BTS yang merilis proyek solonya di tengah grup tersebut fokus pada kegiatan individu.

J-Hope sudah beberapa kali membuktikan kemampuannya sebagai artis solo. Secara khusus, mixtapeya yakni Hope World yang dirilis pada 2018 sukses besar. Bukan hal yang lumrah bagi sebuah grup yang cukup mendapat perhatian global untuk merilis lagu-lagu mereka dalam bentuk mixtape.

J-Hope dengan jelas menunjukkan warna dan pemikiran apa yang dia miliki sebagai solois. Dan tahun berikutnya setelah Hope World, pada Agustus 2019, dia merilis Chicken Noddle Soup dengan penyanyi Amerika, Becky G.

Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 negara dan wilayah, menunjukkan status J-Hope. Suara merdu J-Hope dengan sifat cerianya, menghidupkan lagu-lagunya di panggung mana pun itu, dan di konser.

Baca Juga: J-Hope BTS Jadi Headliner Festival Musik Lollapalooza 2022, Bareng Metallica hingga Green Day

Kembalinya J-Hope sebagai solois kali ini patut mendapat perhatian dan dukungan lebih.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (11.210#12.26)