Tjahjo Kumolo Meninggal, Slank Ajak Penggemar Kirim Doa

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:05 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Meninggal, Slank Ajak Penggemar Kirim Doa
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Duka dirasakan oleh band ternama Tanah Air, Slank. Foto/Twitter @slankdotcom
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB. Duka dirasakan oleh band ternama Tanah Air, Slank .

Ucapan dukacita pun mengalir dari banyak pihak, tak terkecuali selebriti. Salah satunya band Slank yang digawangi oleh Kaka dan Bimbim.

Melalui Twitter resmi, Slank menyampaikan ucapan belasungkawa. Akun @slankdotcom ini juga mengunggah sebuah foto nostalgia para personel Slank bersama Tjahjo Kumolo.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB),” tulis Slank dikutip Jumat (1/7/2022).

Tjahjo Kumolo Meninggal, Slank Ajak Penggemar Kirim Doa

Foto/Twitter @slankdotcom




Dalam foto tersebut, tampak sang menteri masih dalam keadaan sehat dan tengah tersenyum dikelilingi para personel Slank. Selain ucapan duka, pelantun Ku Tak Bisa itu juga meminta penggemarnya untuk mendoakan Tjahjo Kumolo.

“Mari kita kirim doa untuk almarhum,” tutupnya.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat akibat penyakit infeksi paru-paru. Sebelum meninggal, diketahui bahwa Tjahjo Kumolo tengah menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir.

Dia dirawat lantaran penyakit paru-paru yang dideritanya. Anak kandung Tjahjo Kumolo, Rahajeng, mengatakan bahwa kondisi sang ayah sempat membaik sebelum meninggal dunia.


Jenazah Tjahjo Kumolo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata setelah sebelumnya disholatkan di Kantor Kementerian PANRB di Sudirman, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)