Minta Maaf dan Menangis, Air Mata Tiara Marleen Tidak Berlaku Lagi buat Haji Faisal

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:15 WIB
loading...
Minta Maaf dan Menangis, Air Mata Tiara Marleen Tidak Berlaku Lagi buat Haji Faisal
Tiara Marleen dan Haji Faisal telah menjalani mediasi atas kasus pencemaran nama baik selama sekitar 2 jam. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Tiara Marleen dan Haji Faisal telah menjalani mediasi atas kasus pencemaran nama baik selama sekitar 2 jam. Mediasi yang diminta Tiara Marleen itu dilakukan di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

Faisal hadir ke Polres Depok dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sang kuasa hukum menyebutkan bahwa proses mediasi sudah selesai dilakukan kedua belah pihak, dan proses hukum tetap berlanjut.

"Pak Haji tetap dengan prinsipnya yang sudah dibicarakan secara musyawarah bersama keluarga, oma, Fuji dan Uda Ai, kita sepakat untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan," ungkap Sandy Arifin di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Hadiri Mediasi, Haji Faisal Tetap Lanjutkan Proses Hukum Tiara Marleen ke Pengadilan

Faisal juga menggambarkan situasi selama proses mediasi berlangsung. Dia juga sempat melihat Tiara Marleen menangis sambil meminta maaf.

"Ya suasananya sih memang agak haru juga lah sedikit ya, dia menangis. Saya akan membela siapa pun yang berbicara tentang anak, menantu saya, cucu saya," ujar Faisal.

"Kalau semuanya itu mempunyai delik hukum akan berurusan dengan hukum apa pun akan saya tempuh. Enggak berlaku bagi saya air mata," tambahnya.

Bagi Faisal, Tiara Marleen sudah kelewat batas dengan mencemarkan nama baik mendiang menantunya, Vanessa Angel . Tidak dimungkiri, Faisal merasa sakit hati dengan Tiara.

"Coba bayangkan menantu saya sudah almarhum, anak saya sudah almarhum. Saya enggak ingin lagi anak dan menantu saya itu diotak-atik, cucu saya juga. Saya juga enggak ingin hal-hal itu dibicarakan juga, kurang tepat," beber Faisal.

Di sisi lain, dia merasa Tiara Marleen tidak punya hak untuk berbicara tentang keluarganya. Pasalnya, Tiara sendiri memang tidak punya hubungan darah, baik dengan keluarga Faisal ataupun Vanessa Angel.

Baca juga: Adam Deni Kembali Dilaporkan Ahmad Sahroni Soal Tudingan Rp30 Miliar

"Saya hanya bermasalah 'kan dengan besan saya, kok ada pihak lain yang ikut-ikut malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya, tentang anak saya, tentang saya, istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi, saya harus lindungi keluarga," tutup Faisal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)