Dian Sastro Pamer Kulit Eksotis Pakai Tank Top, Titi Kamal: Selalu Cantik dan Muda

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:20 WIB
loading...
Dian Sastro Pamer Kulit Eksotis Pakai Tank Top, Titi Kamal: Selalu Cantik dan Muda
Tampilan kulit yang lebih gelap ini tak memadamkan pesona kecantikan Dian Sastrowardoyo. Sebaliknya, dia justru semakin cantik dan menawan dengan kulitnya yang eksotis. Foto/Instagram @therealdisastr
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini artis cantik kelahiran 16 Maret 1982 itu terlihat melancong ke Pulau Dewata, Bali bersama suami, kembali menikmati masa-masa pacaran bak pasutri baru dengan romantis.

Mulai dari nonton berduaan hingga pakai baju samaan, keduanya tampak begitu menggemaskan. Berbagai momen manisnya pun kerap diabadikan dalam Instagram. Namun, netizen justru salah fokus dengan penampilan terbaru Dian Sastro. Pasalnya, bintang Ada Apa Dengan Cinta? itu tengah menggelapkan kulitnya alias tanning saat ini.

"Otw to a tanner 2022," tulisnya dalam keterangan, dikutip Jumat (1/7/2022).

Dalam unggahannya, Dian Sastro tampil simpel mengenakan tank top putih sambil berpose kece memakai kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai hingga ke punggung bagian belakang, membuat pesonanya semakin terpancar. Dilengkapi aksesori kalung emas yang berkilauan, Dian Sastro pun semakin menawan.



Tampilan kulit yang lebih gelap ini tak memadamkan pesona kecantikan Dian. Sebaliknya, dia justru semakin cantik dan menawan dengan kulitnya yang eksotis. Apalagi sambil melemparkan senyuman tipis seperti ini, ibu dua anak itu tampak begitu manis. Dian Sastro tak terlihat seperti wanita 40 tahun di potret ini, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak muda!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan paripurnanya. Tak sedikit pula yang menyebutnya bak gadis ABG.

"Cintaku selalu cantik dan muda," tulis Titi Kamal
"Kayak Curious Case of Benjamin Button ya, Di. Makin lama makin muda," tulis gina****.
"Mirip Dua Lipa," tulis gre****.
"Anak SMA sih ini," tulis puch****.
"Masih kayak ABG deh," tulis han****.
"Cantik gak ada lawan," tulis ri****.
"Cantik tanpa pengawet," tulis angg****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)