Menikmati Lembayung Senja dan Kilauan Tugu Monas dengan Geisha dan Alunan Musik: Flawless Banget!

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:55 WIB
loading...
Menikmati Lembayung Senja dan Kilauan Tugu Monas dengan Geisha dan Alunan Musik: Flawless Banget!
Dengan rasa yang begitu khas, warna bening Geisha tak serta merta meninggalkan rasa yang kuat seperti kebanyakan classic cocktail yang selama ini Anda nikmati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Agar tidak membangkitkan multitafsir, Geisha yang akan menemani malam Anda saat menikmati kilauan lampu dan bongkahan emas Tugu Monas, adalah salah satu signature cocktail Kita Bar di lantai 36 Park Hyatt Jakarta, Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19, Jakarta.

Dengan rasa yang begitu khas, warna bening Geisha tidak serta merta meninggalkan rasa yang kuat seperti kebanyakan classic cocktail yang selama ini Anda nikmati. Meski demikian, karakter Roku Gin begitu terasa sejak awal. Selain Roku Gin, campuran Mancino Bianco dengan rasa herbal Bitter juga begitu terasa menyegarkan, sehingga tak salah bila cocktail Geisha ini menjadi salah satu signature Kita Bar.

Itu sebabnya, Marketing Communication Director Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan seolah meyakinkan bahwa signature cocktail Kita Bar sangat cocok bagi Anda untuk bercengkerama, ataupun untuk menikmati musik dan view dari sebuah rooftop bar yang menakjubkan.

Baca juga: Seram dan Bikin Merinding, Ada Dedemit di Museum Taman Prasasti!

"Jadi suasananya tuh vibrant, lebih playfull, jadi para tamu tuh bisa melepaskan kepenatan sehari-hari di kantor atau di tempat lain, disini bisa relax sambil nikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan 360° di kawasan, Monas, Menteng dan sekitarnya," kata Lira.

Senada dengan Lira, salah satu pengunjung yang hadir sebagai undangan dalam rangkaian opening Kita Bar, mengaku kagum dengan rooftop bar di Park Hyatt Jakarta itu. Dia merasa beruntung saat berkunjung ke Kita Bar bersama teman-teman kantornya, langit Jakarta seolah ingin memamerkan keindahannya.

"Ini seperti mewakili kita-kita yang flawless banget," kata Bella sambil tertawa senang.

Bella juga mengaku akan kembali ke Kita Bar bersama teman-teman lainnya untuk menghabiskan weekend bersama.

Baca juga: Para Bintang dengan Vokal Hebat Siap Taklukkan Panggung Berkelas The Voice All Stars

Untuk reservasi dan info lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta , Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)