Erika Carlina Optimis Kalahkan Raisa dan Anya Geraldine di Pertandingan Bulu Tangkis

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Erika Carlina Optimis Kalahkan Raisa dan Anya Geraldine di Pertandingan Bulu Tangkis
Selebgram Erika Carlina yang dipasangkan dengan Hesti Purwadinata, optimis menang melawan Raisa dan Anya Geraldine dalam perhelatan Tepok Bulu 2022 pada 3 Juli mendatang. Foto/Instagram Erika Carlina
A A A
JAKARTA - Selebgram Erika Carlina yang dipasangkan dengan Hesti Purwadinata, optimis menang melawan Raisa dan Anya Geraldine dalam perhelatan Tepok Bulu 2022 pada 3 Juli mendatang.

"Optimis (bisa mengalahkan) sih iya," kata Erika, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Erika mengakui bahwa dilihat dari jumlah penggemar, Raisa dan Anya memang sangat unggul. Tetapi dia bersama pasangan ganda putrinya, Hesti, tetap berusaha bermain dengan baik.

"Raisa dan Anya kan fans nya banyak banget. Kalo aku sama Hesti yang penting modal berjuang aja deh," kata sahabat mendiang Laura Anna ini.

Baca Juga: Erika Carlina Ngaku Sempat Didekati Charlie Puth, Bukti Chat-nya Bikin Heboh

Menjelang momen pertandingan, Erika juga giat berlatih. Ia mengaku biasa latihan bulu tangkis selama 2 hingga 3 jam dalam sehari.

Meski harus latihan jor-joran, aktris Srimulat: Hil yang Mustahal ini tak merasa terbebani. Ia justru senang bakal bertanding bulu tangkis sambil disaksikan banyak orang.

"Aku seneng bisa main badminton sama mereka juga dan ditonton sama dua ribu orang. Jadi satu pengalaman yang ada di hidup aku," imbuhnya.

Seperti diketahui, Tepok Bulu 2022 merupakan perhelatan bulu tangkis rangkaian acada VINDES Sport. Pertandingan rencananya bakal digelar pada 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan disiarkan langsung di YouTube Vindes.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (10.177#12.26)