Aldi Taher dan Saipul Jamil Ingin Datang ke Persidangan Cerai Dewi Perssik

Jum'at, 01 Juli 2022 - 23:55 WIB
loading...
Aldi Taher dan Saipul Jamil Ingin Datang ke Persidangan Cerai Dewi Perssik
Kedua mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher dan Saipul Jamil ingin menghadiri sidang perceraian sang mantan istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kedua mantan suami Dewi Perssik , Aldi Taher dan Saipul Jamil ingin menghadiri sidang perceraian sang mantan istri.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Aldi Taher pada tahun 2009. Sedangkan dengan Saipul Jamil pada 26 Juni 2005.

Dalam postingan yang diunggah Aldi Taher di instagramnya terlihat sebuah artikel yang berjudul “Akan Datang ke Sidang perceraian Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengin Peluk Angga, Kasih Kekuatan Buat Angga.”

Saipul ikut sedih mendengar kabar perceraian Dewi Perssik atau biasa dipanggil Depe dan Angga Wijaya. Dia ingim memberi kekuatan untuk mereka.



Pria ini sudah menganggap Dewi dan Angga seperti adiknya sendiri. Sehingga dia ikut sedih mendengar kabar tersebut.

Aldi Taher pun ternyata memiliki niat yang sama dengan Saipul Jamil. Dia ingin datang di sidang perceraian Dewi dan Angga.

“INSYA ALLAH aku juga,” tulis Aldi Taher di Instagram, Jumat (1/7/2022).

Seperti diketahui, Pasangan ini menikah pada 10 September 2017. Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik pada 20 Juni 2022. Mereka telah menjalani rumah tangga selama 5 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)