Mulai Berbisnis Demi Hari Tua, Erika Carlina: Dunia Hiburan Itu Enggak Lama

Sabtu, 02 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
Mulai Berbisnis Demi Hari Tua, Erika Carlina: Dunia Hiburan Itu Enggak Lama
Erika Carlina yang dikenal sebagai model, selebgram, dan aktris, memilih untuk mencari pemasukan lain lewat berbisnis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Erika Carlina yang dikenal sebagai model, selebgram, dan aktris, memilih untuk mencari pemasukan lain lewat berbisnis. Dia sadar bahwa dunia hiburan tak bisa selamanya diandalkan sebagai sumber rezeki.

"Sebenarnya (bisnis) dimulai dari 2018, karena dunia entertainment itu enggak lama menurut aku pribadi," ujar Erika, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Kini, Erika memanfaatkan eksistensinya sebagai publik figur untuk mengembangkan bisnisnya. Ia menilai langkah ini sebagai simbiosis mutualisme.

"Apa yang aku jalani sekarang di dunia entertainment, aku pergunakan untuk di bisnis juga. Karena menurut aku keduanya simbiosis mutualistme, sesuatu yang berkesinambungan," ujar aktris Srimulat: Hil yang Mustahal ini.



Erika memilih berbisnis di tengah kesibukannya menggeluti dunia hiburan karena berpikir visioner. Melalui usahanya ini, dia berharap kehidupan masa tuanya bisa terjamin.

"Aku udah mikir jangka panjang. Selagi aku ada di dunia entertainment, aku mau coba dunia bisnis juga buat di hari tua nanti," kata Erika.

Erika kini menjajal beberapa bisnis di usia yang relatif muda. Teranyar, perempuan kelahiran 10 Agustus 1993 ini memilih merintis bisnis rokok elektrik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)