Viral di TikTok, Apa yang Dimaksud dengan Cewek Bumi?

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:02 WIB
loading...
Viral di TikTok, Apa yang Dimaksud dengan Cewek Bumi?
Selain punya model dan warna yang cewek bumi banget, koleksi dari FIGURE dibanderol dengan harga yang terjangkau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, istilah cewek bumi lagi viral di TikTok. Bahkan, beberapa artis Tanah Air pun mulai meniru gaya cewek bumi. Lantas, apa yang dimaksud dengan istilah cewek bumi?

Cewek Bumi merupakan salah satu tren gaya berpakaian yang tengah viral di TikTok. Gaya berpakaian ini identik dengan pilihan fashion item berwarna kalem yang biasanya didominasi oleh skema warna muda, polos, dan cerah dengan kesan yang lembut.

Penampilan ala cewek bumi biasanya juga merujuk pada outfit monochrome atau earth tone, seperti cokelat, cream, sampai hijau tua. Hal ini membuat wanita yang mengenakannya terlihat lebih kalem di berbagai kesempatan.

Baca juga: Satria dan Skylar Tertangkap, Apakah Ini Menjadi Awal Kehancuran?

Tren fesyen cewek bumi cocok untuk para wanita yang memiliki kepribadian introvert. Karena, umumnya mereka yang introvert tidak suka mengenakan sesuatu yang dapat membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Nah, buat kamu yang hobi berpenampilan seperti cewek bumi, FIGURE punya banyak koleksinya nih! Sebagai brand fashion yang dicintai banyak wanita, FIGURE hadir dengan desain yang klastik dan versatile sehingga tak lekang oleh waktu.

Pastinya, pakaian dari FIGURE dapat membangun rasa percaya diri melalui warna-warna yang natural dan kalem. Padu padan, pola, semua bisa dieksplor oleh setiap perempuan untuk mendefinisikan gaya individual mereka. Tentunya untuk membangun rasa percaya diri.

"Tampil modis dan simpel adalah pesan yang koleksi kali ini. Jadi buat para cewek yang ingin terlihat demikian, mungkin koleksi dari FIGURE ini bisa jadi opsi," jelas Salman Farouk Al Hakim, Head of Brand Communication and Marketing dari PT Nusantara Sarana Outlet selaku produsen dan pemilik brand Figure di Indonesia.

Selain punya model dan warna yang cewek bumi banget, koleksi dari FIGURE dibanderol dengan harga yang terjangkau. Khusus untuk koleksi Powerful Beauty, ada diskon 30% kalau kamu beli di official store FIGURE di marketplace kesayanganmu.

Baca juga: Bootcamp Junior MasterChef Indonesia Dimulai, Siapakah yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?

Tunggu apa lagi! Yuk segera borong koleksi FIGURE dan dapatkan tampilan ala cewek bumi yang lagi kekinian. Soalnya, promonya terbatas nih yakni hanya sampai 5 Juli 2022 saja! Pastikan borong sebelum kehabisan ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)