Cinta Laura Ajak Konten Kreator Bagikan Ilmu dan Informasi Bermanfaat buat Generasi Muda

Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:26 WIB
loading...
Cinta Laura Ajak Konten Kreator Bagikan Ilmu dan Informasi Bermanfaat buat Generasi Muda
Artis cantik Cinta Laura Kiehl dikenal selalu mengedepankan pendidikan, bahkan dia dan keluarganya memiliki yayasan sekolah di daerah Bogor. / Foto: Instagram @claurakiehl
A A A
JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura Kiehl dikenal selalu mengedepankan pendidikan. Saking pedulinya pada pendidikan, Cinta Laura dan keluarganya memiliki yayasan sekolah di daerah Bogor, Jawa Barat.

Tidak jarang, aktris dan penyanyi 28 tahun itu turut serta mengajar di yayasan tersebut.

Seiring berkembangnya zaman, media sosial semakin banyak digunakan masyarakat. Kini, sudah banyak pendidikan yang dibalut dalam digitalisasi.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Teman Masa Kecil, Nomor 3 Kisahnya Dijadikan Film

"Saat ini banyak konten kreator yang membagikan ilmu dan informasi bermanfaat bagi generasi muda lewat platform digital," kata Cinta Laura dalam konferensi pers Pers #SerunyaBelajar TikTok di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, dengan perkembangan terkait digitalisasi pendidikan ini dapat mendukung generasi muda bersaing dengan negara-negara lain.

Selain itu juga anak muda lebih bisa melakukan hal yang mereka inginkan. Pasalnya, kini dia menyadari pendidikan di Indonesia masih dilihat dari selembar kertas.

"Aku sadar banyak sekali anak muda yang melihat nilai yang ada pada sebuah kertas. Kalau dites yang nilainya tinggi terlihat lebih unggul, padahal kemampuan setiap orang berbeda. Di media sosial mereka lebih bebas memilih apa yang mau di pelajari sesuai minat dan kemampuan mereka," ungkap Cinta Laura.

Pelantun lagu Cinta Atau Uang itu menambahkan, saat ini belajar di media sosial dinilai lebih menyenangkan karena konten kreator memberikan ilmu dengan metode yang mudah diserap dan diterima anak muda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)