Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Papa Surya Pingsan usai Kecelakaan Akibat Ulah Ricky

Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:26 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Papa Surya Pingsan usai Kecelakaan Akibat Ulah Ricky
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan papa Surya pingsan akibat kecelakaan yang disebabkan Ricky. Akibat terbentur, papa Surya dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu (2/7/2022) menceritakan papa Surya (Surya Saputra) pingsan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Ricky (Rendi Jhon). Akibat terbentur, papa Surya harus dilarikan ke rumah sakit.

Melihat kondisi papanya tidak sadarkan diri, Andin (Amanda Manopo) sangat khawatir. Begitu juga dengan Reyna (Fara Shakila) yang terus menangis karena ketakutan.

Andin mengatakan kepada petugas ambulans, kalau papanya itu memiliki riwayat jantung. Dia khawatir terjadi sesuatu kepada papa Surya karena belum sadarkan diri.

"Papa saya punya riwayat penyakit jantung, takutnya kenapa-kenapa," kata Andin dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (2/7/2022).


Petugas ambulans mengatakan bahwa papa Surya harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Ini karena kondisinya sangat mengkhawatirkan, dan takut terjadi sesuatu.

Sementara itu Nino (Evan Sanders) sangat murka kepada Elsa (Glenca Chysara). Dia menduga teror Ricky ada hubungannya dengan Elsa, karena Nino berulang kali memergoki istrinya itu dengan Ricky.

"Apa sih yang sekarang kamu rencanain sama Ricky? Sampai orang yang dia nggak kenal pun harus diserang," tanya Nino.

Elsa menjelaskan, dirinya tak ada hubungannya dengan teror Ricky yang menyerang Andin, Reyna dan papa Surya saat dalam perjalanan. Begitu juga nama Sarah (Natasha Dewanti) membela Elsa, dan mencoba meyakinkan menantunya itu agar tidak menduga-duga.


"Aku nggak tahu apa-apa, No," ujar Elsa.

"Iya, Elsa nggak tahu apa-apa," ungkap mama Sarah.

"Tapi apapun yang dilakukan Ricky, pasti ada hubungannya dengan Elsa," tegas Nino.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (2/07/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)