Romantisme di Vila Legian Jadi Destinasi para Honeymooner

Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:28 WIB
loading...
Romantisme di Vila Legian Jadi Destinasi para Honeymooner
La Vie Villa dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang intim dan dikhususkan untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. Foto/Dok La Vie Villa
A A A
LEGIAN - Bali menjadi salah satu destinasi favorit para honeymooner. Suasana alam yang eksotis dan romantis yang tersuguh lewat panorama di Pulau Dewata, membuat pengantin baru seperti makin merasakan kehangatan cinta mereka.

Salah satu kawasan yang menawarkan romantisme seperti itu adalah Legian. Ya, Legian sendiri termasuk daerah terkenal di Bali. Di sini terdapat Monumen Bom Bali yang sangat mendunia serta beberapa night club yang berjajar di sepanjang jalan. Tidak hanya itu, banyak pula art shop yang bisa disinggahi saat berlibur ke Legian, termasuk hotel maupun vila untuk staycation.

La Vie Villa adalah salah satu rekomendasi vila di Legian. Vila ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Selain itu, La Vie Villa juga dekat dengan beberapa restoran atau cafe terkenal dan beberapa pantai untuk menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata.

La Vie Villa yang memiliki tagline Tropical Romantic Villa, dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang intim dan dikhususkan untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. Menghadirkan satu jenis kamar yaitu One Bedroom Villas with Private Pool and Bathtub yang berada di tengah bedroom dan dipercanting dengan ayunan yang berada di kolam renang.

“Fasilitas yang ada di La Vie Villa merupakan standar fasilitas 4-stars villa dan desainnya sangat mendukung untuk honeymoon. Apalagi letaknya yang mudah dijangkau dari mana pun,” kata Gratika, Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

Untuk menambah kesan romantis, La Vie Villa menyediakan flower decoration sesuai request di kamar, kolam renang, atau bathup. Selain itu, vila ini juga dapat menyiapkan kejutan maupun perayaan anniversary. Staf La Vie Villa akan membantu para tamu untuk mendapatkan apa pun yang dibutuhkan sehingga bulan madu bersama pasangan menjadi tak terlupakan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)