Klinik Youthology Poles Tampilan Matthew Gilbert sebelum Terbang ke Polandia

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:12 WIB
loading...
Klinik Youthology Poles Tampilan Matthew Gilbert sebelum Terbang ke Polandia
Sebelum terbang ke Polandia untuk berkompetisi di Mister Supranational 2022, Matthew Gilbert menjalani berbagai persiapan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mister Supranational Indonesia resmi memilih Matthew Gilbert Wibowo sebagai wakil di perhelatan Mister Supranational 2022.

Bukan tanpa dasar Matthew Gilbert dipilih sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang internasional tersebut. Ya, Matthew merupakan seorang mahasiswa bisnis yang terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modelling dinobatkan sebagai 1st Runner-up The New L-Men of The Year 2021.

Sebelum terbang ke Polandia untuk berkompetisi di Mister Supranational 2022 pada 4-16 Juli 2022, Matthew Gilbert menjalani berbagai persiapan. Bahkan, Klinik Youthology pun memberikan dukungannya.

Baca juga: Capaian Masih Rendah, Vaksin Booster Bakal Dijadikan Syarat Berkegiatan di Ruang Publik

Ingin turut berkontribusi, Klinik Youthology memberikan berbagai perawatan wajah agar tampilan Matthew lebih maksimal dalam ajang tersebut.

"Tentunya senang dengan dukungan dan support dari pihak dr. Edo Raharja, yang ikut memoles kulit wajah saya. Tentunya akan semakin menambah rasa percaya diri kepada saya untuk bisa sukses menjadi yang terbaik dalam ajang Mister Supranational, Juli ini," tutur Matthew Gilbert melalui keterangan persnya, Sabtu (2/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Klinik Youthology, dr. Edo Raharja mengungkapkan bahwa tampil lebih maskulin dengan kulit yang lebih sehat dan glowing tentunya dapat meningkatkan kepercayan diri.

Treatment yang dilakukan Matthew, jelas dr. Edo, antara lain contouring pada area wajah dan treatment kulit lainnya. Menurutnya, hasil treatment contouring membuat wajah lebih maskulin, area rahang menjadi lebih tegas, dan wajah menjadi lebih tirus serta proporsional.

"Treatment kulit lainnya yang dilakukan membuat kulit Matthew glowing dan sehat bebas dari jerawat. Seluruh rangkaian perawatan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Matthew untuk ajang Mister Supranational," kata dia.

Baca juga: Sering Lakukan Prank di Acara TV, Uya Kuya Pernah Kena Bogem Mentah

"Mari kita doakan Matthew untuk yang terbaik agar bisa pulang mengharumkan nama Indonesia," tutup dr. Edo Raharja.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.101#12.26)