Ingin Jemput BLACKPINK Pakai Mobil Phantom, Nagita Slavina: Enggak Muat Berempat

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:14 WIB
loading...
Ingin Jemput BLACKPINK Pakai Mobil Phantom, Nagita Slavina: Enggak Muat Berempat
Nagita Slavina mengaku ingin menjemput para member BLACKPINK menggunakan mobil barunya, Rolls-Royce Phantom, jika bertandang ke Jakarta. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku ingin menjemput para member BLACKPINK menggunakan mobil barunya, Rolls-Royce Phantom, jika bertandang ke Jakarta.

BLACKPINK merupakan girl group papan atas Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini sempat menghebohkan publik karena membeli satu unit mobil mewah merek Rolls-Royce Phantom seharga Rp20-an miliar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Hadiah untuk Nagita Slavina

Setelah sebelumnya Raffi menjemput pemain sepakbola berkebangsaan Brasil Ronaldinho menggunakan mobil tersebut, kini giliran Nagita yang ingin melakukan hal serupa.

Saat sedang coba mengendarai Phanthomnya itu, Nagita mengatakan ingin menjemput artis luar negeri lain memakai mobil tersebut. Jika ada kesempatan, dia ingin sekali menjemput para bintang asal Korea Selatan.

“Ada artis siapa lagi? Aku yang jemput deh,” kata Nagita, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom Milik Nagita Slavina, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta



Raffi yang duduk di bangku penumpang lantas menawari Nagita untuk menjemput artis peran Korea Selatan yang sedang terkenal lewat seriesnya di Netflix.

“Nanti ada artis Korea mau datang. Dia terkenal di series Netflix, kamu jemput pakai ini. Aku udah jemput Ronaldinho, kamu jemput artis Korea,” ungkap Raffi.

Raffi pun berandai-andai jika artis yang datang adalah BLACKPINK, apakah Nagita mau menjemputnya. “Tapi kalau datang BLACKPINK, kamu mau?” tanya ayah dua anak itu.

Nagita tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran tersebut. Namun, dia merasa bila menjemput menggunakan Phanthom miliknya, tidak akan cukup karena member BLACKPINK berjumlah empat orang.

“Maulah, aku yang jemput. Tapi kalau BLACKPINK enggak muat, kan dia berempat,” ujarnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2168 seconds (11.97#12.26)