Pacaran Lima Tahun, Akhirnya Dihalalkan Dalam Nikah Gratis.. Sah

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:05 WIB
loading...
Pacaran Lima Tahun, Akhirnya Dihalalkan Dalam Nikah Gratis.. Sah
Setelah sukses dengan episode perdana, Nikah Gratis..Sah memasuki episode ke dua. Program ini tayang pukul 16.15 WIB. Target kali ini merupakan Riki seorang tukang servis AC dengan sang pujaan hati Sapaah seorang buruh jahit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan episode perdana, Nikah Gratis ..Sah memasuki episode ke dua. Program ini tayang pukul 16.15 WIB. Target kali ini merupakan Riki seorang tukang servis AC dengan sang pujaan hati Sapaah seorang buruh jahit.

Dua sejoli ini telah menjalin kasih selama lima tahun. Namun dengan adanya keterbatasan dana, kedunya belum juga menghalalkan hubungan mereka. Thomas Djorgi melihat keduanya, lantas memberikan hadiah nikah gratis. Raut bahagia dan haru Sapaah dan Riki tak dapat dibendung. Tak hanya itu, Thomas Djorgi juga memberikan hadiah modal usaha yang dapat mereka gunakan setelah menikah nantinya.

Tak hanya duo sejoli itu yang merasakan kebahagiaan. Kali ini ada sepasang suami istri penjual sapu lidi, Saefudin dan Nona mendapatkan kejutan dari Ali dan Mpok Alpha dalam Uang Kaget Lagi sebesar Rp 15 juta. Betapa terkejutnya mereka mendapatkan hadiah sebesar itu.



Uang tersebut digunakan untuk membayar hutang, membeli sembako, elektronik, bahan baku seblak, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan harian lainnya. Tak hanya itu, Saefudin dan Nona mendapatkan pompa air, gerobak seblak dan modal usaha.

Jangan lupa saksikan Rangkaian Program Reality mulai Uang Kaget Lagi dan Nikah Gratis.. Sah mulai Pkl 15.00 hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)