Nggak Ribet! Begini Cara Ikut Meet & Great KIKO and Friends

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:10 WIB
loading...
Nggak Ribet! Begini Cara Ikut Meet & Great KIKO and Friends
Mengikuti acara meet and great dari KIKO and Friends ternyata sangat mudah. Hal tersebut disampaikan oleh Marketing & Retail Manager MNC Licensing, Marisa Maliombo di Mal Ciputra Tanggerang hari ini, Minggu (3/7/2022). Foto/Kevi Laras/MPI
A A A
Mengikuti acara meet and great dari KIKO and Friends ternyata sangat mudah. Hal tersebut disampaikan oleh Marketing & Retail Manager MNC Licensing, Marisa Maliombo di Mal Ciputra Tanggerang hari ini, Minggu (3/7/2022).

Marisa mengatakan bahwa masyarakat bisa mengajak anak-anaknya mengikuti acara ini. Dengan cukup berbelanja terlebih dahulu sebesar Rp200.000 di berbagai Retail dari MNC Group.

Namun, jika masyarakat yang biasa berbelanja di Mal Ciputra, ternyata juga bisa ikutan. Hanya dengan berbelanja sebesar Rp300.000, yang mana struk belanja menjadi tiket masuk.

"Kalau untuk ikutan meet & Greet cukup berbelanja diretailnya MNC, senilai harga 200 ribu. Tapi kalau mau berbelanja di Mal Ciputra seharga 300 ribu," ujar Marisa di acara Meet & Great KIKO and Friends di Mal Ciputra, Minggu (3/7/2022).



"Jadi belanja dulu nanti struknya dituker bisa ikutan meet & great," katanya.

Acara meet and great KIKO, dilaksanakan selama satu bulan di Juli ini. Sehingga masih ada kesempatan bagi masyarakat mengajak sang anak, mengikuti acara.

Di mana anak-anak akan juga akan tahu kapan ada serial baru dari KIKO. Mengingat MNC Animation akan segera melaunching 4 serial baru yang lebih menarik.

"Jadi kalau mau ikutan keseruannya buruan datang aja kita tungguin. Sejak tanggal 1 Juli atau selama satu bulan ini full," ucap Marisa.

"Baru akan ada di akhir tahun ini ada 4 serial cerita yang lebih seru lagi. Untuk kapan tepatnya, nanti jadi stay tune aja diacara KIKO nanti akan tahu kapannya," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)