Anniversary Mal Ciputra Tangerang Ke-2, Banyak Acara Seru dari KIKO sampai Lomba K-Pop Dance

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:45 WIB
loading...
Anniversary Mal Ciputra Tangerang Ke-2, Banyak Acara Seru dari KIKO sampai Lomba K-Pop Dance
Merayakan ulang tahun ke-2 Mal Ciputra Tangerang, serangkaian acara telah disiapkan. Acara-acara tersebut terkait anak-anak, seperti Meet & Great KIKO and Friends, lomba mewarnai dan lomba K-Pop dance. Foto/Kevi Laras/MPI
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-2 Mal Ciputra Tangerang, serangkaian acara telah disiapkan. Acara-acara tersebut terkait anak-anak, seperti Meet & Great KIKO and Friends, lomba mewarnai dan lomba K-Pop dance, dan lain-lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Communication Supervisor - PT Ciputra Residence Dimas Bowo Jatmiko di acara Meet & Great KIKO and Friends di Mal Ciputra Tanggerang hari ini (3/7/2022). Di mana acara perayaan anniversary ini diadakan selama 1 bulan, untuk perlombaan di mulai 9 Juli mendatang.

"Dalam rangkaian acara anniversary ini kita Mal Ciputra Tanggerang sudah menyiapkan beberapa acara, salah satunya K-Pop dance competion. Lalu kita ada Coloring competion yang dimulai tanggal 9&10 Juli nanti," ujar Dimas di Mal Ciputra Tanggerang, Minggu (3/7/2022).

"Nanti kita tanggal 24 ada lagi, selain itu juga kita ada beberapa program," tambahnya.



Bagi penggemar ataupun pengunjung, bisa untuk dapat berfoto bersama KIKO and Friends, hanya perlu berbelanja minimal Rp200.000 di Retail Merchandise MNC Store, ataupun Rp300.000 di tenant yang ada di Mal Ciputra Tangerang.

Khusus para customer yang belum menjadi member Mal Ciputra Tangerang, bisa download aplikasi MCT ECard di Playstore maupun Appstore. Untuk dapat mengetahui update program, acara maupun point dapat diredeem sebagai hadiah.

"Customer hanya perlu mendownload aplikasi seperti MCT ari situ bisa register, dan untuk mengaktifkannya cukup berbelanja Rp50 ribu aja. Lalu struknya itu bisa diserahkan ke costumer, nantinya mereka bisa mendapatkan 1 poin untuk dikumpulkan dan diredeem berbagai hadiah," jelas Dimas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)