Tanding Bulu Tangkis di Tepok Bulu 2022, Hesti Purwadinata Pinjam Kaus Kaki Vincent Rompies

Senin, 04 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
Tanding Bulu Tangkis di Tepok Bulu 2022, Hesti Purwadinata Pinjam Kaus Kaki Vincent Rompies
Hesti Purwadinata jadi salah satu artis yang memeriahkan event bulu tangkis bertajuk ‘Tepok Bulu’ 2022. Di acara ini Hesti dipasangkan dengan Erika Carlina untuk melawan Raisa Andriana dan Anya Geraldine. Foto/YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Hesti Purwadinata jadi salah satu artis yang memeriahkan event bulu tangkis bertajuk ‘Tepok Bulu’ 2022. Di acara ini Hesti dipasangkan dengan Erika Carlina untuk melawan Raisa Andriana dan Anya Geraldine.

Hesti mengaku sangat tertantang untuk terlibat dalam event ini. Sebab dia mengatakan tidak pernah bermain bulu tangkis sama sekali.

“Challange-nya parah. Gue berasa dijebloskan, ini kaya kejahatan internasional,” ucap Hesti.

Ternyata meski belum ditunjuk Vincent dan Desta untuk menjadi partai pembuka di event tersebut, Hesti sudah banyak berlatih bulu tangkis.



“Udah feeling gitu bakal dipake makanya udah latihan,” ucapnya sambil tertawa.

Salah satu hal yang lucu adalah meski Hesti sudah banyak berlatih, namun saat pertandingan dia justru lupa membawa kaus kaki. Akhirnya dia meminjam kaus kaki milik Vincent.

“Ini minjem kaus kaki Vincent. Kayanya kekuatan Vincent nular. Dia kan jago banget,” kata Hesti.

Ternyata omongan itu pun benar. Pasangan Hesti dan Erika mampu mengalahkan Raisa dan Anya dengan skor 22-20 di babak pertama dan 21-15 di babak kedua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)