Cerita Mantan Pemain Bola dan Rumah Penuh Ular Sawah, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Senin, 04 Juli 2022 - 15:42 WIB
loading...
Cerita Mantan Pemain Bola dan Rumah Penuh Ular Sawah, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV
Program ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi program yang paling dinanti oleh pemirsa MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi program yang paling dinanti oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan kebaikan dan kasih sayang. Program ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

‘Uang kaget lagi’ kali ini menargetkan Ilham Bintang ialah mantan pemain bola yang kini menjadi pelatih sepak bola di kampungnya, dahulunya ia pernah membela klub di Lampung FC,Persida Sidoarjo Fc, Surya Naga Surabaya Fc, FC Amdesta Bekasi (periode 2018-2019).

Mpok dan Ali datang ke lapangan bola untuk bermain sepak bola bersama dengan target dan Mpok pun Keseleo. Akhirnya mpok apla diurut oleh Ibunya Bintang. Setelah selesai diurut dan sembuh mpok Alpa membantu menjual gorengan sang ibu dan Bintang lanjut untuk melatih. Kemudian ibu dan adik Bintang yang akan berbelanja untuk kebutuhannya dengan waktu yang telah di tentukan.


Target ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini adalah pak Rakim, keseharian target adalah sebagai penbajak sawah dan pencari belut.

Desy JKT pun ikut target untuk membajak sawah lalu ia juga membantu Pak Rakim mencari belut. Ketika dy dapat ternyata yg dia pegang adalah ular sawah. Kemudian Kenta pun kaget karena banyak tawon dan ular sawah di rumah pak Rakim.

Bagaimanakah kelanjutan dari Ilham Bintang dan pak Rakim? Surprise apakah yangakan di dapat oleh mereka? Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)