Vision+ Originals Cinta di Balik Awan Segera Hadir, Karya Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

Senin, 04 Juli 2022 - 15:47 WIB
loading...
Vision+ Originals Cinta di Balik Awan Segera Hadir, Karya Prilly Latuconsina dan Umay Shahab
Hari ini, Vision+ merilis trailer untuk original series terbarunya yang berjudul Cinta di Balik Awan. Serial ini diproduseri oleh Prilly Latuconsina, dan disutradarai oleh Umay Shahab. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, Vision+ merilis trailer untuk original series terbarunya yang berjudul Cinta di Balik Awan . Serial ini diproduseri oleh Prilly Latuconsina , dan disutradarai oleh Umay Shahab.

Trailer Cinta di Balik Awan memperlihatkan Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem yang melakukan sebuah perjalanan dengan penuh suka duka untuk sebuah misi yang penting. Selain drama dan romantis, serial ini juga terlihat mengusung genre thriller.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Arbani Yasiz, dan Yasamin Jasem pernah membagikan momen tak terlupakan mereka saat proses produksi Cinta di Balik Awan di akun Instagram mereka. Prilly Latuconsina bahkan mengungkapkan bahwa ia sempat ragu dengan ide serial ini.

“Ketika Umay ngasih ke aku scenario Cinta di Balik Awan untuk pertama kalinya, aku sebenarnya sedikit ragu dengan ide gila dia Responsku saat itu adalah ‘May apa cerita ini gak terlalu rumit untuk market kita? Ada yang nonton gak ya?’”, ujar Prilly Latuconsina pada akun Instagramnya.


Ia lalu mengakhiri caption tersebut dengan mengatakan, “Selesai shooting, aku dikasih liat hasil editing, dan jujur aku cuma bengong… karena jujur… SEKEREN ITUUU!!!! Gak nyangka ide gila Umay bisa digambarkan dengan sangat masuk akal dan aku enjoy sekali nontonnya!”

Penasaran seperti apa kisah Cinta di Balik Awan? Catat tanggal rilisnya di 7 Juli 2022, dan jangan lupa saksikan Cinta di Balik Awan segera, eksklusif di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)