8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Senin, 04 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung
Taiwan memiliki wisata alam terbaik dengan keindahan luar biasa. Wisatawan akan dimanjakan dengan banyak pilihan tempat wisata alam dari pegunungan, pantai. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Taiwan memiliki wisata alam terbaik dengan keindahan luar biasa. Wisatawan akan dimanjakan dengan banyak pilihan tempat wisata alam dari pegunungan, pantai, danau hingga pulau yang wajib dikunjungi saat plesir ke Taiwan.

Sebagai salah satu negara terpadat di dunia dengan kota-kotanya yang ramai serta semarak, Taiwan memiliki berbagai pemandangan alam yang dapat dinikmati dan dieksplorasi.

Dalam membantu para pengunjung untuk menikmati keindahan negara Taiwan, pemerintah setempat telah menetapkan National Scenic Area atau Kawasan Pemandangan Nasional. Ini merupakan kawasan pemandangan penting tingkat Nasional dengan keindahan khusus yang dibatasi dalam kawasan tertentu.

Bersamaan dengan kawasan pemandangan khusus tingkat nasional, ada kawasan pemandangan khusus tingkat kotamadya dan kabupaten (kota), yang direncanakan dan dirumuskan oleh otoritas pemerintah yang berwenang di semua tingkatan.

Baca Juga: 3 Desa dengan Janda Terbanyak di Indonesia, Nomor 2 Tidak Boleh Bawa Laki-laki ke Rumah

Saat ini, terdapat 13 tempat wisata nasional di Taiwan yang menawarkan kepada wisatawan berbagai pemandangan alam yang unik dan beragam aktivitas untuk Anda nikmati.

Dengan banyaknya tempat wisata yang indah untuk dikunjungi selama berkunjung ke Taiwan, berikut delapan tempat wisata alam yang wajib ada dalam daftar Anda untuk perjalanan yang tak terlupakan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (4/7/2022).

1. Cape Bitou Hiking Trail

8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Foto/istimewa

Banyak wisatawan suka mengambil foto di sepanjang Jalur Pendakian Tanjung Bitou dan mengunggahnya ke media sosial karena keindahannya yang luar biasa. Dengan jalur pendakian kecil, wisatawan bisa mengambil foto yang indah dari berbagai sudut.

Jalur ini disukai oleh pendaki berpengalaman. Dengan jalan setapak berhutan sepanjang 3,5 KM, wisatawan akan disuguhkan pemandangan teluk dan tanjung yang menakjubkan di samping berbagai tanaman pesisir.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1103 seconds (10.101#12.26)