Permudah Customer Temukan Inspirasi Hunian, Lifetime Design Bangun Showroom Interior Kedua di Serpong

Senin, 04 Juli 2022 - 13:00 WIB
loading...
Permudah Customer Temukan Inspirasi Hunian, Lifetime Design Bangun Showroom Interior Kedua di Serpong
CEO Lifetime Design Rachmat Fauzan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan desain interior, arsitektur, pembangunan, dan furnitur Lifetime Design (LD) kembali membuka showroom interior modern klasik kedua di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Pembukaan showroom Lifetime Design Meeting Point Serpong bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house terbaik Lifetime Design dan secara langsung memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apa pun.

Tidak hanya itu, para calon pelanggan juga dapat merasakan pengalaman langsung untuk mencoba, memilih, dan membeli furnitur kualitas ekspor terbaik dari LD.

Pembukaan meeting point Serpong ini merupakan langkah Lifetime Design untuk lebih dekat dengan masyarakat agar klien LD di luar DKI Jakarta, terutama mereka yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, dapat merasakan “experiences” showroom interior LD.

“Sebagai design group ternama, kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia, desain, dan juga pelayanan. Terbukti bahwa Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dari tahun 2018, baik dari sisi sumber daya manusia maupun project-project yang dikerjakan," jelas Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design melalui siaran pers, Senin (4/7/2022).

"Dari pertumbuhan tersebut, kami terus melakukan inovasi salah satunya dengan membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya mendesain, Lifetime Design juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol, karena LD memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim designer terbaik, tim konstruksi, juga workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik.

Berdiri sejak 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional. LD juga mencatat angka yang cukup fantastis untuk pengerjaan desain interior dan arsitektur. Hingga awal kuartal III 2022, tercatat sudah lebih dari 5.000 project residensial dan komersial yang terselesaikan.

Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, kini Lifetime Design telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, meeting point Serpong, dan meeting point Bandung yang akan diresmikan pada akhir Juli 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)