Dewi Perssik Disebut Dicerai karena Tak Hormat pada Mertua, Angga Wijaya Bongkar Fakta Ini

Senin, 04 Juli 2022 - 22:30 WIB
loading...
Dewi Perssik Disebut Dicerai karena Tak Hormat pada Mertua, Angga Wijaya Bongkar Fakta Ini
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya membongkar fakta terkait sikap Dewi Perssik terhadap ibu mertuanya. Pengungkapan ini berkaitan dengan munculnya rumor bahwa sang pedangdut tidak menghormati orangtua Angga hingga akhirnya diceraikan.

Tetapi, Angga menepis kabar miring tersebut. Ia menyebut kalau Dewi Perssik sangat menghormati ibu mertua , bahkan tak membedakan rasa sayangnya seperti terhadap ibu kandung.



"Menghormati, sangat sangat menghormati. Beliau (Dewi) juga tidak pernah membanding-bandingkan," kata Angga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Tidak pernah membeda-bedakan orangtua Neng sendiri sama orangtua saya, sama-sama baik, tidak membeda-bedakan," sambungnya.

Angga juga membantah rumor bahwa orangtuanya mencampuri urusan rumah tangga dia dengan Dewi. Menurutnya, posisi orangtuanya hanya memberi masukan kepada mereka yang menghadapi proses perceraian .

"Enggak ikut campur sih, lebih ke memberikan doa, apa yang akan saya ambil semoga yang terbaik. Itu diserahkan kepada kita berdua, lebih ke arahan bukan ikut campur sih," tuturnya.





Diketahui, keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya, curhatan sang pedangdut yang sempat mempermasalahkan sikap mertuanya, diduga membuat Angga mantap menceraikannya.

Jauh sebelum diceraikan, Dewi Perssik sempat curhat mengenai sikap ibunda Angga Wijaya yang membuatnya kesal. Menurutnya, sang ibu mertua sering menangis di depan asisten rumah tangga, seolah anaknya hidup menderita.

"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," ujar Dewi di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

"Aku nggak suka Bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka Bun," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)