Bawakan Lagu Jera di Rising Star Dangdut, Tika Teringat Masa Lalu

Senin, 04 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Bawakan Lagu Jera di Rising Star Dangdut, Tika Teringat Masa Lalu
Tika membawakan lagu Elvy Sukaesih yang berjudul Jera dalam Rising Star Dangdut, Senin (4/7/2022) malam. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam Final Stage Top 5 Rising Star Dangdut dibuka dengan penampilan peserta asal Bandung, Tika. Malam ini, Senin (4/7/2022), Tika membawakan lagu Elvy Sukaesih yang berjudul Jera.

Sebelum tampil, Tika mengaku mengalami kesulitan dalam membawakan lagu tersebut.

“Ada sih (kesulitan), mikirin improfnya mau ditaro di mana karena diaransemen ulang kan berbeda. Tapi yakin sih bisa bawakan karena udah latihan,” ujar Tika di belakang panggung.

Dan benar saja, Tika membawakan lagu tersebut dengan sangat bagus karena penuh penghayatan. Bahkan dia mendapat standing ovation dari juri Iis Dahlia dan Inul Daratista.



“Aku nahan napas. Dia bawakan lagunya penuh penjiwaan. Nggak berlebihan. Ekspresi wajahnya benar-benar seperti diberi luka,” nilai Inul.

Bahkan Tika sendiri hampir menangis saat membawakan lagu tersebut. Dia mengaku, lagu itu mengingatkannya pada masa lalu.

“Mau nangis tapi ditahan karena takut ganggu performa. Karena mengingatkan masa lalu aku sampai jera banget, nggak mau mengenal apa itu cinta. Sampai gagal berumah tangga. Tapi alhamdulillah aku sudah dipertemukan oleh orang luar biasa. Suami aku yang selalu support aku,” tutur Tika.

Sementara itu, sang pemilik lagu Elvy Sukaesih mengatakan, penampilan Tika sudah bagus. Namun ada sedikit kekurangan di cengkoknya, namun itu tidak mengurangi penampilan sang peserta.

“Bagus. Tapi ada sedikit di reff-nya. Cuma itu biasa karena nggak ada yang sempurna dan dari ekspresi, bagus. Dia tahu cara bagimana bawain lagu dengan penuh penghayatan,” nilai Elvy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)